Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Menyeruput Minuman di Sebuah Kapal Pesiar di Italia

Dan gaun cutout hitam kecil yang ia pakai adalah pelengkapnya.

Jennifer Lopez Menyeruput Minuman di Sebuah Kapal Pesiar di Italia

Moto baru: Jadilah sebebas Jennifer Lopez ketika liburan musim panas di Eropa.

Baca juga: Pertunjukan Panggung Pertama Jennifer Lopez Setelah Menikah

Bukan rahasia lagi bahwa bintang Marry Me telah berada di garis gaya selama beberapa bulan terakhir saat menjalani kehidupan terbaiknya antara Prancis dan Italia, dan minggu ini, ia terlihat menikmati petualangan Eropa santai lainnya dalam gaun pantai yang sempurna.

Jennifer Lopez

Jennifer tertangkap kamera sedang bersantai tanpa alas kaki di sebuah kapal pesiar di Capri dalam gaun halter berwarna hitam ketat dengan potongan berbentuk berlian di tubuhnya, punggung terbuka, dan celah kaki yang tinggi. Ia mempercantik penampilannya dengan kacamata hitam emas berwarna cokelat, anting-anting berlian dan emas besar dalam bentuk geometris, gelang emas di satu lengan, dan gelang emas halus di tangan lainnya.

Jennifer mengibaskan rambut panjangnya dari sisi ke sisi saat seorang teman mengambil gambar. Saat ia bergaya dalam tampilan yang seolah sedang gerah, ia meminum koktail fruity pink dengan kulit lemon yang dituangkan ke dalam gelas anggur tinggi.

Jennifer Lopez

Pelantun "Let's Get Loud" itu terbang ke Italia setelah bulan madu di Paris dengan suami barunya, Ben Affleck, dengan lebih dari satu tampilan musim panas yang berani. Seorang multi-hypehenate itu menjadi tajuk utama dalam gala LuisaViaRoma untuk UNICEF di Capri pada 30 Juli. Acara amal bertabur bintang yang termasuk makan malam dan lelang untuk membantu anak-anak di Ukraina yang dilanda perang.

Untuk pertunjukan di biara Certosa, San Giacomo, Jennifer tampak mencolok dengan mengenaka busana bermotif animal print dan hiasan bulu putih di atas bustier bermotif zebra leher tinggi yang serasi.

Baca juga:

Jennifer Lopez Bersinar dengan Atasan Putih di Paris

Jennifer Lopez Menunjukkan Side Boob di Tepi Kolam dalam Pakaian Renang One-Piece Berwarna Kuning Cerah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)