Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pertunjukan Panggung Pertama Jennifer Lopez Setelah Menikah

Bintang pop itu menjadi tajuk utama di LuisaViaRoma untuk acara gala amal UNICEF di Capri, Italia.

Pertunjukan Panggung Pertama Jennifer Lopez Setelah Menikah

Jennifer Lopez kembali bekerja setelah bulan madu yang mewah di Paris.

Baca juga: Jennifer Lopez Bersinar dengan Atasan Putih di Paris

Seorang multi-hypehenate itu terlihat sedang menuju ke Capri, Italia, minggu lalu, di mana ia menjadi tajuk utama LuisaViaRoma untuk gala UNICEF, acara amal bertabur bintang yang mencakup makan malam dan lelang amal guna membantu anak-anak di Ukraina yang dilanda perang. Untuk penampilan di biara Certosa, San Giacomo, pelantun "Let's Get Loud" itu mengenakan tampilan animal print yang memukau saat memimpin panggung.

Dalam foto-foto dari konser tersebut, sang bintang mengenakan luaran yang menyerupai bulu-bulu pembersih sepanjang lantai dengan hiasan bulu putih. Luaran tersebut ia lapisi di atas bustier bermotif zebra yang serasi dengan panel jala mengilap pada bagian bahu dan dada, serta celana low-rise, ikat pinggang berhias emas dan kristal serta aksen bulu yang menutupi kaki bagian bawah.

Ia juga mengenakan sepatu pumps berwarna nude dengan detail permata dan membawa mikrofon hitam yang berbeda.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Pelantun "Get Right" itu juga tampak mengenakan bodysuit berwarna nude yang dihiasi dengan kristal berkilau dan stoking jala yang serasi untuk bagian dari pertunjukan.

Sebelumnya di malam hari, aktris dari Marry Me itu tiba di acara tersebut dengan gaun sepanjang lantai yang bergelombang, terdiri dari gaun kuning transparan dengan lengan panjang dan kerah leher tinggi berenda yang dilapisi slip kuning. Ia memadukan potongan itu dengan sepatu hak platform berwarna putih, anting-anting memukau berwarna-warni, dan dompet Louis Vuitton berwarna hijau-perak berukuran mini.

Jennifer Lopez

Jennifer terlihat di Capri awal akhir pekan ini, melanjutkan tur street style ala Eropa-nya menjelang gala. Selama aktivitas di luar tersebut, penyanyi itu tampak mengenakan kimono sutra dari Camilla yang menampilkan kancing berlapis emas, pola bunga abstrak, dan motif cheetah di lengan, dipadukan dengan celana pendek satin pink yang menampilkan potongan renda hitam.

Baca juga:

Intip Tampilan Jennifer Lopez Dalam Balutan Busana Musim Panas di Tengah Bulan Madunya

Bulan Madu Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang Penuh Cinta di Louvre, Paris

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)