Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Menunjukkan Side Boob di Tepi Kolam dalam Pakaian Renang One-Piece Berwarna Kuning Cerah

Jennifer juga terlihat mengenakan baju renang putih untuk pemotretan yang menawan.

Jennifer Lopez Menunjukkan Side Boob di Tepi Kolam dalam Pakaian Renang One-Piece Berwarna Kuning Cerah
Courtesy of BAZAAR US

Jennifer Lopez terlihat sedang menikmati setiap menit terakhir dari musim panas ini, dan ia melakukannya penuh dengan gaya. 

Bintang multi-hyphenate ini tampil memukau saat bersantai di tepi kolam renang di Capri, Italia, beberapa waktu lalu. Foto paparazzi menangkap Jennifer bersandar di kursi santai sambil mengenakan baju renang one-piece berwarna marigold cerah yang menampilkan garis leher scoop, potongan high cut, dan tidak terlupakan, tampilan side boob yang generous. Jennifer menyalurkan nuansa tahun '70-an dengan aksesoris funky-nya, headscarf bermotif salur diagonal dan berwarna–warni, kaca mata hitam besar, dan chunky gold hoops. 

Kemudian, saat waktunya untuk pemotretan, Jennifer terlihat berpose di atas handuk pantai bergaris dan telah menukar baju renang kuningnya untuk yang berwarna ivory. Baju renang tersebut berasal dari label Danielle Bernstein yang berbasis di New York, WeWoreWhat, dan menampilkan sabuk yang dapat dilepas, underwire cups, dan spaghetti strap. Sebagai tambahan, untuk membuat poolside ensemble terlihat lebih mewah, Jennifer mengenakan beberapa bling, dari serangkai gelang emas yang mencolok, dan kaca mata hitam persegi panjang dengan bingkai emas ganda. 

Jlo
Courtesy of BAZAAR US

Danielle One Piece
Danielle One Piece (Courtesy of Bazaar US)

Bintang Hustlers ini telah membawa the heat dengan liburan glamornya di Eropa yang tampaknya tidak pernah berakhir akhir-akhir ini. 

Saat berbulan madu dengan suaminya, Ben Affleck, di Paris bulan lalu, Jennifer juga tampil memukau dengan pakaiannya yang klasik dan timeless hingga pakaiannya yang gagah dan menyenangkan. Pada beberapa kesempatan, ia terlihat mengenakan gaun malam bermotif bunga, satu dari rumah mode Reformation yang mempunyai model korset, dan satunya dari Gucci, gaun lipit yang berenda. 

Meskipun bulan madu romantis Bennifer telah berakhir, Jennifer terus melanjutkan berpakaian modis di Italia, di mana ia baru kembali kerja untuk tampil di acara amal Unicef (dan ia juga mengenakan gaun bunga yang lainnya).

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)