Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Bersinar dengan Atasan Putih di Paris

Gaya bulan madunya terus berlanjut.

Jennifer Lopez Bersinar dengan Atasan Putih di Paris

Jennifer Lopez berjalan-jalan di sekitar Paris dalam ansambel lain yang patut ditiru.

Baca juga: Bulan Madu Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang Penuh Cinta di Louvre, Paris

Ia tertangkap kamera sedang meninggalkan Hôtel de Crillon yang terkenal, di mana sang multi-hyphenate itu tampak bersinar dalam balutan atasan putih berlengan panjang yang semilir, yang ia pakai dengan cara diselipkan ke dalam celana jeans boot-cut yang berpinggang tinggi. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu hak platform dari Mary Jane yang menjulang tinggi dalam warna ivory. Aksesori lainnya termasuk ikat pinggang berwarna karamel dari Valentino dengan logo label mode tersebut berwarna emas, kacamata hitam besar, anting-anting lingkaran emas, dan tas anyaman jerami.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer dan suami barunya, Ben Affleck memulai bulan madu mereka di Paris, segera setelah menikah dalam sebuah perayaan yang mengejutkan di Las Vegas. Anak-anak pasangan itu saat ini menemani mereka pada liburan yang berkesan, yakni anak kembar Jennifer, Max dan Emme yang berusia 14 tahun, (anak yang ia miliki dengan mantan suaminya, Marc Anthony), dan putri Ben, Violet yang berusia 16 tahun serta Seraphina yang berusia 13 tahun (anaknya bersama mantan istri, Jennifer Garner).

Sepanjang perjalanan, J.Lo telah membuat banyak penampilan mode, mulai dari gaun motif bunga yang dramatis hingga gaun malam yang mewah.

Ia baru-baru ini terlihat mengenakan dua gaun berbeda dari Reformation, sebuah merek It girl yang ramah lingkungan. Saat berlayar di sepanjang Sungai Seine bersama Ben dan keluarga campuran mereka, pelantun "Jenny from the Block" itu memilih gaun midi korset berpola bunga halus, yang dijuluki Tagliatelle Linen Dress. Dalam contoh lain, saat berjalan-jalan di sekitar Louvre dengan Ben, Jennifer tampak stylish dalam balutan gaun halter-top berwarna pink yang disebut Stassie Dress.

Baca juga:

Dua Sepatu Berbeda yang Dikenakan Jennifer Lopez Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam di Paris

Tampilan Monokrom Pertama Jennifer Lopez Sejak Pernikahannya yang Mengejutkan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)