Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Kehidupan "Sederhana" Rihanna dan A$AP Rocky bersama Bayi Mereka

Sang ibu dan ayah baru itu sebagian besar tetap berada di luar sorotan sejak menyambut anak mereka pada bulan Mei kemarin.

Begini Kehidupan "Sederhana" Rihanna dan A$AP Rocky bersama Bayi Mereka

Rihanna dan A$AP Rocky memprioritaskan peran mereka sebagai orang tua baru dan menjauhi diri dari sorotan publik pada saat ini, tepatnya setelah bayi mereka lahir.

Baca juga: Rihanna Bersinar dengan Pakaian Serba Hitam Ketika Sedang Beraktivitas di Luar

"Mereka menjaga kehidupan mereka tetap sederhana sehingga mereka dapat menikmati waktu berkualitas bersama keluarga kecil mereka," ucap seorang sumber kepada salah satu media. "Privasi menjadi semakin penting bagi pasangan ini. Ketika hanya mereka berdua, mereka akan keluar sepanjang siang dan malam serta berinteraksi dengan penggemar. Sekarang dengan kehadiran bayinya, mereka sedikit lebih protektif."

Sang penyanyi dan rapper itu menyambut anak pertama mereka pada bulan Mei lalu dan telah membuat beberapa penampilan yang tidak menarik perhatian sejak saat itu, meskipun tidak pernah bersama anak mereka.

Pada pertengahan Juli, Rihanna mengunjungi pameran "Mexican Geniuses" di London. Dan beberapa hari kemudian, ia terlihat memberi dukungan kepada A$AP di konser Lollapalooza-nya di Paris. Untuk agenda tersebut, pendiri Fenty Beauty itu tampak menawan dalam tampilan bergaya sporty yang ia tampilkan dengan aksesori berupa mutiara. Ansambel ini terdiri dari jaket berwarna paduan navy, hijau, dan putih, serta pantalegging yang serasi dari kolaborasi Adidas x Balenciaga yang menutupi sepatu hak berujung runcing yang ia pakai.

Pada bulan lalu, pasangan itu juga terlihat menikmati kencan malam romantis di salah satu lokasi menarik, yakni Carbone, yang berada di kota New York.

Sebuah sumber terpercaya mengatakan Rihanna saat ini meluangkan waktunya untuk fokus sebagai seorang ibu dengan si kecil, tetapi ia berharap untuk dapat segera kembali bekerja.

"Ia salah satu orang yang bekerja paling keras di luar sana dan ia adalah tipe orang yang pasti bisa memiliki semuanya," bagi orang dalam itu, menambahkan bahwa pelantun "Love on the Brain" itu akan "menjadi ibu yang aktif dan memiliki karier yang mengesankan."

Baca juga:

Rihanna Debut Tampilan Desainer yang Sporty Ketika Berada di Paris Bersama A$AP Rocky

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)