Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Debut Tampilan Desainer yang Sporty Ketika Berada di Paris Bersama A$AP Rocky

Sang rapper tampil di Lollapalooza.

Rihanna Debut Tampilan Desainer yang Sporty Ketika Berada di Paris Bersama A$AP Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky memperlihatkan tampilan mode terbaik mereka akhir pekan ini.

Baca juga: Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Pendiri Fenty Beauty itu terlihat berjalan-jalan di Paris pada hari Minggu, bersiap-siap untuk mendukung A$AP di konser Lollapalooza-nya.

Sang ibu baru itu tampak keren dengan tampilan sporty, yang ia balut dengan untaian mutiara. Ansambel ini terdiri dari jaket navy, hijau, dan putih, serta sepasang pantalegging yang serasi dari kolaborasi Adidas dan Balenciaga yang menutupi sepatu hak-nya dengan ujung yang runcing.

Dalam gerakan yang membuktikan mengapa ia adalah ratu gaya jalanan yang tidak konvensional, Rihanna memakai aksesori kalung mutiara besar yang berlapis, anting-anting perak yang memesona, dan berbagai cincin, termasuk karya metalik yang oversize.

A$AP juga memperlihatkan tampilan yang edgy dan penuh warna di acaranya. Foto-foto menunjukkan bahwa ia tampak mengenakan kaus grafis berwarna putih dengan celana piyama polos berwarna hijau-biru, topi yang berwarna seperti pelangi, dan kacamata berwarna hijau.

A$AP Rocky

Ini adalah salah satu acara paling publik pelantun "Love on the Brain" sejak ia melahirkan anak pertamanya bersama A$AP, seorang anak laki-laki, dua bulan lalu. Pekan lalu, ia terlihat di London, mengunjungi pameran "Mexico Geniuses".

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram resmi pameran, Rihanna terlihat tersenyum sambil berpose di bangku dengan pakaian serba hitam yang terdiri dari blus hitam yang mengalir dengan trim renda dan celana jeans hitam dengan detail asimetris. Ia memadukan ansambel monokrom tersebut dengan sepatu kets putih dan kalung emas yang panjang.

Rihanna dan A$AP belum secara terbuka membagikan detail atau foto anak laki-laki mereka yang baru lahir.

Baca juga:

Rihanna Bersinar dengan Pakaian Serba Hitam Ketika Sedang Beraktivitas di Luar

Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)