Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Bersinar dengan Pakaian Serba Hitam Ketika Sedang Beraktivitas di Luar

Seorang multi-hyphenate itu telah membuat beberapa penampilan publik sejak melahirkan putranya pada bulan Mei kemarin.

Rihanna Bersinar dengan Pakaian Serba Hitam Ketika Sedang Beraktivitas di Luar

Rihanna telah kembali dan tempak stylish seperti biasanya.

Baca juga: Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Meskipun sang maestro Fenty Beauty itu jarang terlihat sejak melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei, ia baru-baru ini pergi ke London untuk mengunjungi pameran "Mexico Geniuses".

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram resmi dari pameran tersebut, Rihanna terlihat tersenyum sambil berpose di sebuah bangku dengan pakaian serba hitam. Ansambel monokromnya, terdiri dari blus hitam mengalir dengan aksen renda dan celana jeans berwarna hitam dengan detail asimetris, serta memakai kalung emas panjang dan sepatu kets berwarna putih.

"Kami menemukan cinta di tempat yang berseni 😍," tulis caption tersebut. "Tadi malam, @badgalriri mengunjungi pameran @themexicangeniuses di #London dan ia bertemu (hampir, setidaknya) salah satu idolanya, #FridaKahlo. Kami BERTERIAK DARI DALAM."

Rihanna merawat putranya dengan kekasih lamanya, A$AP Rocky.

Dalam penampilan langka lainnya baru-baru ini yang ia buat pada awal bulan ini, pelantun "Love on the Brain" itu terlihat mendukung A$AP selama set di Rolling Loud, Portugal. Foto-foto yang diambil oleh penggemar menunjukkan sang multi-hyphenate itu tampil dalam setelan serba hitam lainnya, yakni kaus sepak bola oversize dan celana olahraga yang serasi dari kolaborasi Balenciaga dengan Adidas.

Rihanna berbicara tentang menjadi seorang ibu dalam wawancara Februari dengan salah satu media. "Semuanya adalah perjalanan yang mengasyikkan sejauh ini. Saya hanya menerima dengan apa adanya setiap minggu. Selalu ada sesuatu yang baru, di mana saya menerimanya dan saya menikmatinya," ucapnya saat itu.

Saat masih mengandung anaknya, Rihanna memperlakukan dunia sebagai landasannya, meningkatkan persepsi semua orang tentang seperti apa gaya bersalin itu. Tentang pakaian hamilnya yang berani, ia mengatakan kepada media yang berbasis di Amerika Serikat, "Fashion adalah salah satu hal favorit saya, jadi, Anda tahu, kami menentang apa artinya hamil dan menjadi seorang ibu. Terkadang bisa menjadi tidak nyaman dan Anda bisa berpakaian secara berpisah dan berpura-pura."

Baca juga:

Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @fever_uk & @themexicangeniuses)