Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paris Hilton Mengonfirmasi Bahwa Ia Mendengar Britney Spears Melakukan Duet dengan Elton John

Dan itu “ikonik.”

Paris Hilton Mengonfirmasi Bahwa Ia Mendengar Britney Spears Melakukan Duet dengan Elton John

Memang benar, Britney Spears telah kembali dari hiatus di industri musik untuk merilis lagu duet dengan satu-satunya, Sir Elton John.

Baca juga: Kabar Duka dari Penyanyi Britney Spears

Paris Hilton mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah wawancara dengan Paul Barewijk untuk acaranya, Paul Voor Je Neus, mengatakan bahwa ia telah benar-benar mendengar lagu tersebut dan percaya itu adalah lagu yang akan hit secara instan.

"Ini akan menjadi sebuah ikon," ucap Paris Hilton tentang lagu terbaru Britney yang akan datang. "Saya baru mendengarnya beberapa hari yang lalu di Ibiza dan itu...itu gila."

Kolaborasi Britney dan Elton adalah versi baru dari lagunya tahun 1972 "Tiny Dancer," yang menduduki peringkat di hampir bagian atas dari daftar "500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa" versi Rolling Stone tahun lalu.

Duet tersebut, yang diproduseri oleh Andrew Watt, akan dirilis bulan ini oleh Universal Music dan akan menandai proyek musik pertama Britney sejak dibebaskan dari 13 tahun conservatory. Itu juga akan tiba enam tahun setelah rilis album terbarunya, Glory.

Kembalinya Britney kembali menjadi sorotan yang datang sebagai kejutan dan disambut baik setelah penyanyi itu mengatakan beberapa kali di Instagram bahwa jedanya dari musik setelah pertempuran konservatori dapat terjadi secara permanen.

Awal tahun ini, ia mengatakan ayahnya, Jamie Spears, yang mengendalikan conservatory, "menghancurkan sensasi" musik untuknya. Dan pada bulan Desember tahun lalu, ia menulis di Instagram bahwa berhenti dari musik adalah "cara untuk mengatakan 'Persetan Anda' dalam arti ketika itu hanya menguntungkan keluarga saya dengan mengabaikan pekerjaan saya yang sebenarnya."

Namun, bulan lalu, Britney membagikan sebuah TikTok tentang ia sedang menyanyikan versi lambat dari lagu hit-nya, "Baby One More Time," yang membuat penggemar percaya bahwa ia dapat menemukan jalan kembali ke dunia musik.

Baca juga;

Segala Sesuatu Yang Perlu Anda ketahui Tentang Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Britney Spears Membagikan Penampilan Sekilas Veil Pernikahannya di Instagram

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)