Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Membagikan Penampilan Sekilas Veil Pernikahannya di Instagram

Penyanyi itu juga memberikan update pada bukunya yang akan segera dirilis.

Britney Spears Membagikan Penampilan Sekilas Veil Pernikahannya di Instagram

Britney Spears memberi kita semua potret sekilas tentang proses perencanaan pernikahannya.

Baca juga: Britney Spears Menunjukkan Kehamilannya di Sebuah Unggahan Video

Dalam unggahan Instagram terbarunya, bintang pop itu memperlihatkan sekilas aksesori pernikahan yang penting sekaligus memperkenalkan teman berbulu barunya itu. Foto tersebut menunjukkan Wendy, anak kucing baru milik penyanyi "Stronger", saat ia duduk di atas kerudung putih yang menutupi karpet multi-warna.

"Memperkenalkan Wendy!!! Saatnya meow anak laki-laki dan perempuan ," tulis Britney pada unggahannya sebelum mengonfirmasi, "Dan ya, ini kerudung untuk gaun pengantinku ️!!!"

Foto kerudung itu muncul beberapa minggu setelah pelantun "Lucky" itu menerima kunjungan rumah dari Donatella Versace. Britney membagikan rangkaian foto dirinya bersama tunangannya, Sam Asghari, serta sang desainer di rumahnya dengan keterangan yang mengisyaratkan kolaborasi antara dua bintang tersebut. Penyanyi itu sebelumnya mengatakan bahwa Versace sedang mendesain gaun pengantinnya, tetapi unggahan tersebut telah dihapus.

(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)
(Foto: Courtesy of Instagram @britneyspears)

Selain foto anak kucing dan kerudung pernikahannya, pelantun lagu "Hold It Against Me" itu juga mengunggah beberapa tangkapan layar di mana ia merefleksikan konservatori, dengan mengatakan bahwa ia tidak didorong untuk berbicara untuk dirinya sendiri.

"Rahasia yang harus saya simpan selama 15 tahun terakhir, saya katakan benar-benar melumpuhkan saya," tulisnya. "Bayangkan diberi tahu sepanjang hidup Anda untuk menjadi cukup [sic]."

"Saya memiliki begitu banyak keluhan yang ingin saya bagikan dan kemukakan hanya untuk akhirnya diberitahu untuk tutup mulut ... tapi tunggu, bukankah itu yang seharusnya dilakukan oleh seorang wanita cerdas?!? Bicaralah, bangkitlah untuk membuat orang berpikir," lanjutnya.

Ia kemudian mengakhiri pesannya dengan menyebutkan tentang buku memoarnya yang akan datang, setelah mengatakan bahwa berbagi ceritanya "mungkin bukan hal yang paling aman bagi siapa pun!!!"

"Buku saya akan dirilis akhir tahun ini... Setelah dirilis saya tidak yakin apa yang akan terjadi kawan!!!" ia menulis.

Berita tentang kesepakatan buku bintang itu mencuat pada bulan Februari lalu, dengan beberapa media melaporkan bahwa Britney menandatangani kesepakatan buku dengan penerbit Simon & Schuster senilai 15 juta dollar (kurang lebih 219 miliar rupiah). Namun hingga saat ini belum  ada kabar tentang kemungkinan tanggal rilis.

Baca juga:

Britney Spears Baru Saja Mengumumkan Bahwa Ia Tengah Hamil!

Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)