Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie dan Shiloh Jolie Pitt Tertangkap Kamera Sedang Menikmati Konser di Roma

Kedua ibu dan anak itu berkunjung ke Italia.

Angelina Jolie dan Shiloh Jolie Pitt Tertangkap Kamera Sedang Menikmati Konser di Roma

Angelina Jolie menghabiskan waktu yang berkualitas dengan putrinya yang sudah remaja saat berada di Roma.

Baca juga: Angelina Jolie Menelusuri Jalan di Roma Lewat Ansambel Putih yang Menyejukkan

Pada hari Sabtu, seorang aktris dan putrinya, Shiloh Jolie Pitt yang berusia 16 tahun terlihat di antara penonton mendengarkan Måneskin, sebuah band rock glamor Italia, selama konser yang digelar di Circo Massimo. Sejumlah foto menunjukkan kedua ibu dan anak itu tampak berseri-seri selama pertunjukan, dan keduanya mengenakan pakaian serba hitam. Shiloh mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam, dan Angelina tampak anggun dalam blus hitam berenda.

Bulan lalu, aktris dari film Eternals itu melakukan perjalanan lainnya ke Italia, kali ini ditemani oleh putrinya yang berusia 17 tahun, Zahara Jolie Pitt. Angelina menjadi ikon mode musim panas ala Eropa yang semilir dalam balutan tank top putih longgar dan celana linen berwarna ivory. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal berwarna cokelat dari Valentino Garavani, kacamata hitam Valentino, dan Tas Belanja Icare Maxi yang ikonis dari Saint Laurent.

Sebelumnya, Angelina mengungkpakan tentang perannya sebagai orang tua dan anak-anaknya. Dalam cerita sampul Harper BAZAAR Desember 2019 dan Januari 2020, ia mengatakan bahwa anak-anaknya telah membantunya untuk menemukan dirinya yang sebenarnya.

"Bagian dari kita yang bebas, liar, terbuka,  dan rasa ingin tahu, dapat ditutup oleh kehidupan. Dengan rasa sakit atau bahaya. Anak-anak saya mengetahui diri saya yang sebenarnya, dan mereka telah membantu saya menemukannya kembali dan menerimanya," ucap sang aktris. "Mereka telah melalui banyak hal. Saya belajar dari kekuatan mereka. Sebagai orang tua, kami mendorong anak-anak kami untuk menerima apa adanya, dan semua yang mereka tahu di dalam hati mereka adalah kebenaran, dan mereka melihat ke belakang pada kami dan menginginkan hal yang sama. Untuk kami."

Baca juga:

Foto-Foto Angelina Jolie dengan Gaya Fashion yang Ikonis

Putri Angelina Jolie, Shiloh, Mengenakan Gaun Dior Milik Ibunya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)