Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Memuji Justin yang Hendak Melanjutkan Tur Dunianya Meski Sedang Memiliki Krisis Kesehatan

"Satu hal yang saya tahu pasti adalah Anda tidak bisa menahan orang ini."

Hailey Bieber Memuji Justin yang Hendak Melanjutkan Tur Dunianya Meski Sedang Memiliki Krisis Kesehatan

Justin Bieber kembali ke atas panggung setelah masalah krisis kesehatannya baru-baru ini, dan istrinya, Hailey Bieber berada tepat di sisinya, menjadi pendukung terbesarnya.

Baca juga: Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

Kemarin, pelantun "Peaches" itu melanjutkan Justice World Tour-nya dan tampil di Lucca Summer Festival, Italia. Di Instagram setelah pertunjukan, ia berbagi kegembiraannya tentang mengakhiri masa hiatusnya. "Saya cinta kalian semua dan saya merindukan Anda: @evanpaterakis," tulisnya pada caption dari serangkaian foto dirinya ketika berada di atas panggung.

Justin Bieber
Courtesy of Instagram @justinbieber

Untuk pertunjukan itu, Justin bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek panjang berwarna powder blue dengan bucket hat rajutan yang serasi. Ia melengkapi tampilan musim panas yang sejuk itu dengan kaus kaki Balenciaga putih panjang, sepatu kets putih dari Nike, dan kalung berlian yang halus.

Hailey membagikan video suaminya saat konser di Instagram story-nya, dan menulis, "Satu hal yang saya tahu pasti adalah Anda tidak dapat menahan pria ini.”

Instagram story Hailey Bieber
Courtesy of Instagram @haileybieber

Pertunjukan Justin selama akhir pekan datang hampir sebulan setelah ia menunda pertunjukannya di kota New York karena masalah krisis kesehatannya. Beberapa hari sebelum pengumumannya, pada 10 Juni, penyanyi pop itu mengungkapkan melalui video Instagram bahwa ia didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang terjadi ketika virus varicella-zoster menginfeksi saraf di kepala. Dalam hal lain, Justin mengatakan infeksi itu menyebabkan separuh wajahnya lumpuh total.

Beberapa minggu setelah pengumumannya, Justin tampak jauh lebih baik, karena ia dan Hailey terlihat bersantai di sebuah pantai di Idaho bersama teman-teman mereka, dan kemudian, menghadiri pernikahan seorang teman secara bersama.

Sekarang setelah ia melanjutkan tur dunianya, pemberhentian Justin berikutnya adalah Denmark, Swedia, Norwegia, dan Finlandia.

Baca juga:

Hailey dan Justin Bieber Terlihat untuk Pertama Kali Sejak Masalah Krisis Kesehatan Mereka

Justin dan Hailey Bieber Bersantai Serta Berbagi Kecupan Saat Berada di Sebuah Kapal Pesiar

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)