Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

Justin didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt beberapa bulan setelah Hailey dirawat di rumah sakit karena gejala mirip stroke.

Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

Justin dan Hailey Bieber bersandar satu sama lain setelah mengalami berbagai masalah kesehatan dalam rentang beberapa bulan.

Baca juga: Justin Bieber Menunda Konsernya di New York Minggu Ini Setelah Mengalami Kelumpuhan Wajah

Hailey dirawat di rumah sakit pada bulan Maret setelah mengalami gejala seperti strok yang berhubungan dengan pembekuan darah. Ia kemudian bercerita tentang pengalamannya, mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi jantung untuk menutup patent foramen ovale dari jantungnya, sebuah lubang kecil seperti penutup yang memungkinkan darah yang beku berjalan ke otaknya.

Awal bulan ini, Justin mengatakan kepada para penggemar bahwa ia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang terjadi ketika virus varicella-zoster menginfeksi saraf wajah. Gejala utama dari sindrom ini meliputi kelumpuhan wajah dan ruam yang menyakitkan dan ditutupi oleh lepuh yang berisi cairan.

"Hailey sangat mendukung Justin, sama seperti ia mendukungnya dengan masalah kesehatannya," ucap seorang teman dari pasangan itu kepada salah satu media yang berbasis Amerika Serikat. "Mereka tidak dapat terpecahkan."

Hailey mengulangi sentimen itu selama penampilan baru-baru ini di Live with Kelly and Ryan, mengatakan bahwa ia dan Justin "lebih dekat dari sebelumnya," menurut sumber terpercaya.

"Saya pikir sejujurnya ada hikmah dengan apa yang saya lalui, apa yang ia lalui, apakah itu benar-benar mengikat Anda," lanjutnya. Ia juga meyakinkan penggemar bahwa Justin akan baik-baik saja. "Ia akan baik-baik saja. Ini benar-benar situasi yang aneh dan tak terduga."

Justin sebelumnya berbicara tentang ketakutannya terhadap kesehatan Hailey selama konser pada bulan Maret.

"Sebagian besar dari Anda mungkin tahu atau pernah melihat berita tentang istri saya... tetapi ia baik-baik saja, ia baik, ia kuat," ucapnya pada saat itu. "Itu menakutkan, Anda tahu, itu benar-benar menakutkan. Tetapi saya tahu pasti bahwa Tuhan memilikinya di telapak tangan-Nya, dan itu hal yang baik."

Baca juga:

Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)