Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey dan Justin Bieber Terlihat untuk Pertama Kali Sejak Masalah Krisis Kesehatan Mereka

Penyanyi itu sedang rehat sejak ia mengalami kelumpuhan pada sebagian wajahnya karena sindrom langka.

Hailey dan Justin Bieber Terlihat untuk Pertama Kali Sejak Masalah Krisis Kesehatan Mereka

Dalam keadaan baik, maupun di saat keadaan buruk, Hailey Bieber dan suaminya, Justin Bieber tetap bersama.

Baca juga: Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

Keduanya tampak menikmati hari mereka di California untuk pertama kalinya sejak penyanyi itu mengungkapkan kondisi kesehatannya pada saat ini. Mengenakan pakaian kasual, Justin dan Hailey tertangkap kamera sedang melihat sebuah ruang kantor di Westwood.

Pendiri Rhode itu mengenakan atasan hitam dengan tali yang seperti spaghetti dan celana wide-leg berwarna hijau olive. Ia memadukan tampilannya dengan sepatu kets hitam, kacamata hitam kecil, tas berwarna hijau neon, dan perhiasan emas halus. Rambutnya ditata ke belakang menjadi kepang ketat, dan ia tampak memakai riasan yang minim.

Justin mengenakan pakaian atletik berwarna merah cerah yang meliputi sebuah jersey Balenciaga dan celana basket pendek yang serasi, yang ia padukan dengan kaus kaki tinggi berwarna putih, dan sneakers chunky, yakni Triple S berwarna putih, juga dari merek tersebut. Ia melengkapi penampilannya dengan topi bisbol hitam, yang kita kenakan terbalik: kacamata hitam, arloji emas, dan kalung rantai emas.

Hailey Bieber dan Justin Bieber

Awal bulan ini, pelantun Peaches itu mengumumkan melalui video Instagram bahwa ia didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt, yang menyebabkan sebagian wajahnya lumpuh. Karena itu, ia harus menunda semua pertunjukan yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

"Hai semuanya, Justin di sini, saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang sedang terjadi," ucapnya dalam video tersebut. "Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat pada wajah saya, saya mengidap sindrom yang disebut dengan sindrom Ramsay Hunt, dan itu karena virus yang menyerang saraf di telinga dan wajah saya, yang telah menyebabkan wajah saya lumpuh."

Penyanyi itu diperkirakan akan segera pulih sepenuhnya, ucap Hailey dalam sebuah wawancara baru-baru ini saat mempromosikan merek perawatan kulit terbarunya, Rhode. Model sekaligus pengusaha ini sempat mengalami kesibukan selama beberapa bulan karena peluncuran untuk merek perawatan kulitnya, meskipun baru beberapa minggu yang lalu ia juga mengalami ketakutan kesehatan karena gumpalan darah yang mengakibatkan dirinya harus menjalani operasi jantung.

Baca juga:

Hailey Bieber Membuktikan Bahwa Tren Tie-Dye Telah Kembali

Hailey Bieber Tampil dengan Lima Busana Berbeda dalam Satu Hari

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)