Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin dan Hailey Bieber Bersantai Serta Berbagi Kecupan Saat Berada di Sebuah Kapal Pesiar

Pasangan ini telah menikmati liburan di Idaho bersama teman-teman mereka.

Justin dan Hailey Bieber Bersantai Serta Berbagi Kecupan Saat Berada di Sebuah Kapal Pesiar

Tuan dan Nyonya Bieber terus memperlihatkan keromantisannya pada liburan pantai terbaru mereka.

Baca juga: Hailey dan Justin Bieber Tampil Serasi dengan Warna Neon Selama Liburan ke Pantai

Keduanya terlihat berciuman, tertawa, dan berpelukan di atas kapal pesiar di Danau Coeur d'Alene, Idaho.

Model itu mengenakan baju renang one-piece dari Skims berwarna biru cobalt cerah dan topi biru tua saat ia bersantai di atas sebuah kapal, menikmati matahari dan mengobrol dengan suaminya. Ia memakai aksesori seperti kalung emas mungil dan tampak tidak memakai riasan. Pelantun "Peaches" itu mengenakan celana renang hitam dari Purple Brand, arloji dan kacamata hitam yang serasi, serta kalung putih tebal.

Foto menunjukkan Hailey dan Justin sedang berbaring di atas handuk putih di sebuah kapal pesiar. Pada satu titik, Hailey memeluk suaminya, yang menunjukkan sesuatu melalui ponsel genggamnya, dan membungkuk untuk menciumnya. Keduanya juga menghabiskan waktu dengan berpelukan sambil berdiri dan menikmati pemandangan.

Pasangan Bieber itu bergabung dengan sejumlah teman mereka di kapal pesiar dan bergiliran untuk melompat ke dalam air.

Justin dan Hailey Bieber

Liburan tersebut berlangsung seminggu setelah mereka terlihat menikmati hari di sebuah pantai, juga di Idaho, di mana keduanya melengkapi penampilan mereka dengan mengenakan pakaian renang berwarna neon yang berani.

Pendiri Rhode tampil keren seperti biasa dalam balutan bikini segitiga berwarna biru kobalt dari Sculpt Swim dan celana parasut Motel baggy yang serasi. Aksesorinya terdiri dari topi rajutan dengan aksen bunga hijau dari Memorial Day, kacamata hitam oval dari Balenciaga, gelang emas dari Tiffany & Co., dan kalung mutiara yang lembut. Sementara itu, Justin memakai celana pendek board berwarna kuning cerah, topi pelindung putih, dan kacamata berwarna putih.

Meskipun Justin belum memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya sejak ia mengungkapkan diagnosis sindrom Ramsay Hunt bulan lalu, ia tampaknya bersemangat saat berlibur bersama istrinya.

Baca juga:

Hailey dan Justin Bieber Terlihat untuk Pertama Kali Sejak Masalah Krisis Kesehatan Mereka

Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)