Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Heidi Klum Mengunggah Foto Bikini Topless Saat Liburan Tropis

"My hot girl summer."

Heidi Klum Mengunggah Foto Bikini Topless Saat Liburan Tropis

Tampilan panas seorang gadis di musim panas 2022 belum berakhir.

Baca juga: Heidi Klum Memuji Putrinya, Leni, Saat Mendapatkan Pekerjaan Sebagai Seorang Model

Heidi Klum sibuk menjalani kehidupan terbaiknya saat berlibur di suatu destinasi tropis, tetapi ia tidak terlalu sibuk untuk mengunggah sejumlah foto bikini yang memukau ke Instagram.

Beberapa hari yang lalu, supermodel itu membagikan foto dirinya mengenakan bikini putih, dan tidak ada yang lain. Tampak berseri-seri, ia berpose malu-malu di pagar dengan kepala menghadap ke atas bahunya dan latar belakang laut dan pohon palem di kejauhan, rambut pirangnya yang berangin serta terkena sinar matahari menutupi sebagian wajahnya.

My hot girl summer 2022," tulisnya pada caption dari unggahannya.

Heidi Klum
Courtesy of Instagram @heidiklum

Juri America's Got Talent itu juga membagikan video dirinya sedang bersantai di bawah sinar matahari sambil mengenakan bikini ombré berwarna oranye dan merah muda.

Ia menulis dalam caption dari foto tersebut, "Senin.”

Ini jauh dari pertama kalinya Heidi mengunggah foto-foto yang secara sugestif terbuka ke media sosialnya.

Pekan lalu, model itu membagikan foto hitam-putih dirinya yang berbaring telanjang di tempat tidur, sambil menutupi dadanya dengan lengannya.

Ia tidak begitu halus menulis unggahan, "Kembalilah ke tempat tidur sayang."

Dan awal bulan lalu, Heidi mengunggah sebuah foto bikini topless lainnya, saat itu ia berpose dengan bikini merah sambil berdiri di samping jendela membingkai pegunungan dan pepohonan yang indah.

"Boy it's hot," tulisnya saat itu.

Heidi Klum
Courtesy of Instagram @heidiklum

Tentu saja, Heidi tahu cara mengemas pukulan dengan atau tanpa pakaian. Pada bulan Juli, ia terbang ke Italia untuk mendukung putrinya yang berusia 18 tahun, Leni, saat dirinya berjalan di runway untuk pertunjukan Alta Moda Dolce & Gabbana. Untuk acara khusus itu, Heidi mengenakan jumpsuit dengan detail jala dari rumah mode Italia, menampilkan pola berputar-putar yang berbeda.

Baca juga:

Putri Heidi Klum Meminjam Gaun Ikonisnya dari Era '90-an untuk Dikenakan ke Acara Prom

Beyoncé Membagikan Foto Selfie Bersama Ketiga Anaknya yang Belum Pernah Dilihat

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)