Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Membagikan Foto Selfie Bersama Ketiga Anaknya yang Belum Pernah Dilihat

Simak foto menggemaskan dari Rumi, Sir, dan Blue di sini.

Beyoncé Membagikan Foto Selfie Bersama Ketiga Anaknya yang Belum Pernah Dilihat

Menjelang perilisan album studio ketujuh-nya yang sangat dinanti, Renaissance, Beyoncé baru saja merilis foto dirinya dan ketiga anaknya yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca juga: Beyoncé Sempat Mengkritik Poster Film Austin Powers Karena Ia Terlihat "Terlalu Kurus"

Gambar, yang muncul di situs web penyanyi itu, menampilkan Blue Ivy yang berusia 10 tahun dan si kembar Rumi serta Sir yang berusia lima tahun tidur di tempat tidur, meringkuk di dekat Beyoncé. Itu juga menyertai surat dari Beyoncé, yang merinci bagaimana ia mendedikasikan albumnya yang akan datang, sebagian, untuk anak-anaknya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Rumi, Sir, dan Blue karena telah memberi saya ruang, kreativitas, dan inspirasi," tulisnya.

Ia juga memberikan teriakan manis kepada suaminya, Jay-Z, dengan menulis, "Dan terima kasih khusus kepada suami dan inspirasi saya yang menawan, yang menemani saya selama larut malam di studio."

Beyoncé melanjutkan pesannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada "godmother-nya" Paman Jonny, serta tim Parkwood Entertainment, dan orang tuanya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Paman Jonny. Ia adalah 'godmother' saya dan orang pertama yang memperkenalkan saya pada banyak musik serta budaya yang menjadi inspirasi untuk album ini," tulisnya. "Terima kasih kepada semua pionir yang memulai budaya, untuk semua malaikat jatuh yang kontribusinya sudah terlalu lama sehingga tidak dikenali. Ini adalah perayaan untuk Anda."

Ia mengakhiri catatan, "Untuk semua penggemar saya: Saya harap Anda menemukan kegembiraan dalam musik ini. Saya harap ini menginspirasi Anda untuk melepaskan sebuah goyangan. Ha! Dan untuk merasa unik, kuat, dan seksi seperti Anda."

Beyoncé sebelumnya memberikan bocoran judul Renaissance dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul Harper's BAZAAR September 2021.

"Dengan semua isolasi dan ketidakadilan selama setahun terakhir, saya pikir kita semua siap untuk melarikan diri, bepergian, mencintai, dan tertawa lagi. Saya merasakan kebangkitan muncul, dan saya ingin menjadi bagian dari pengasuhan terkait pelarian itu dengan cara apa pun yang mungkin," ucapnya saat itu. "Saya sudah berada di studio selama satu setengah tahun. Terkadang butuh waktu satu tahun bagi saya untuk secara pribadi mencari ribuan suara untuk menemukan tendangan atau penawan yang tepat. Satu chorus dapat memiliki hingga 200 harmoni yang bertumpuk. Tetap saja, tidak ada yang seperti jumlah sebuah cinta, gairah, dan penyembuhan yang saya rasakan di studio rekaman. Setelah 31 tahun, rasanya sama menyenangkannya seperti ketika saya berusia sembilan tahun. Ya, musiknya akan datang!"

Baca juga:

Beyoncé Merilis Daftar Lagu untuk Album Renaissance

Beyoncé Resmi Bergabung di Platform TikTok

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)