Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Heidi Klum Memuji Putrinya, Leni, Saat Mendapatkan Pekerjaan Sebagai Seorang Model

Seorang ratu yang identik dengan gaya juga begitu kilat mengikuti jejak karier ibunya.

Heidi Klum Memuji Putrinya, Leni, Saat Mendapatkan Pekerjaan Sebagai Seorang Model

Heidi Klum adalah seorang ibu yang bangga.

Seorang model yang sukses dan host dari acara America's Got Talent merayakan putrinya Leni Klum karena Ia baru saja mendapatkan pekerjaan besar sebagai model.

Baca Juga : Rihanna Mengaku Sangat Senang Menjadi Seorang Ibu dan Bayinya Harus Suka Pada Dunia Fashion

Seorang gadis berusia 18 tahun ini merupakan wajah terbaru dari Michael Kors dan baru saja membintangi sebuah kampanye video untuk sebuah merek, yang baru saja meluncurkan koleksi pakaian aktif dengan perusahaan pakaian olahraga Ellesse.

Heidi membagikan sebuah klip dari kampanye tersebut di instagram pribadinya, dan Ia menulis pada caption di postingan tersebut, "Best choice in model @michaelkors 😛❤️🧡💙 @leniklum."

Leni juga membagikan kembali kampanye tersebut di akun sosial, membagikan sebuah foto dari dirinya yang sedang mengenakan denim jumpsuit di acara peluncuran dari Michael Kors x Ellesse. "Mengenakan seluruh @michaelkors di acara pesta peluncuran dari #MKxellesse!" Ia menulis pada bagian caption postingan tersebut.

Leni dengan cepat mengikuti langkah ibunya sejak Heidi memberikannya sebuah lampu hijau untuk memulai kariernya di dunia modeling. Sudah banyak sampul majalah media ternama yang Leni bintangi, bahkan ada juga yang tampil bersama ibunya, begitu juga dengan membuka Berlin Fashion Week di tahun 2021, hingga berjalan di acara Dolce & Gabbana Alta Moda Show pada musim gugur saat itu.

Dalam sebuah interview dengan salah satu media pada tahun lalu, model yang sedang naik daun ini mengatakan tentang pemotretan sampulnya untuk sebuah media, mengungkap bahwa ia sebenarnya ingin untuk memulai modeling sejak beberapa tahun yang lalu, tetapi ibunya "menolak" permintaan Leni.

"Saya telah tumbuh dewasa untuk pergi bekerja bersama ibu saya," ucap Leni. "Sejak usia 11 atau 12 tahun saya sudah memohon kepadanya dan pada akhirnya ketika saya menginjak usia 16 tahun, ia mengatakan bahwa saya dapat memulai modeling."

"Dia sudah dewasa sekarang," Heidi memberi tahu kepada salah satu media pada tahun 2020. "Saya selalu berpikir bahwa dia masih terlalu muda. Kita juga selalu memutuskan untuk menjaga anak kita dari mata publik. Tetapi dia sudah mengendarai mobil sekarang, dia sudah berusia 16 tahun, jadi Saya mengira jika Anda bisa melakukannya, Anda juga bisa memulai modeling sekarang jika ini adalah suatu hal yang Anda ingin lakukan."

Sekarang, Ia mengatakan bahwa Ia membantu putrinya dengan berbagai macam kesepakatan, "dan dia memiliki banyak sekali hal di salurannya." Ia memberi tahu outlet pada musim panas terakhir, "Itu sangat seru. Ia melakukan suatu hal yang saya selalu impikan untuk lakukan!"

Baca juga:
Emily Ratajkowski Resmi Terpilih Menjadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga

Pamela Anderson Kembali Ke Dunia Modeling

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)