Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Heidi Klum Meminjam Gaun Ikonisnya dari Era '90-an untuk Dikenakan ke Acara Prom

"Pesta malam prom mengenakan gaun milik mama," model berusia 18 tahun itu mengungkapkannya di Instagram.

Putri Heidi Klum Meminjam Gaun Ikonisnya dari Era '90-an untuk Dikenakan ke Acara Prom

Leni Klum mewarisi gaya dari ibu supermodel-nya.

Baca juga: Heidi Klum Memuji Putrinya, Leni, Saat Mendapatkan Pekerjaan Sebagai Seorang Model

Putri Heidi Klum yang kini berusia 18 tahun meminjam ansambel dari lemari ibunya untuk membuat pernyataan mode di pesta prom. Berbagi foto yang di bagikan di Instagram kemarin, Leni terlihat tampilan sleek yang terdiri dari midi dress hitam strapless yang dilengkapi dengan kalung berkilau dan tas tangan hitam yang bernuansa senada. Heidi sendiri pernah terlihat mengenakan gaun itu ke acara Comic Relief pada tahun 1998.

Menunjukkan dukungannya untuk pilihan lebih ramah lingkungan yang diambil oleh putrinya, Heidi mengomentari unggahan Leni dengan emoji sederhana: "😍."

(Foto: Courtesy of Instagram @leniklum)
(Foto: Courtesy of Instagram @leniklum)

Awal bulan ini, pembawa acara America's Got Talent itu merayakan pencapaian baru dari putrinya Leni setelah ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai wajah baru dari Michael Kors. Leni sendiri membintangi video kampanye  untuk label yang memulai debut koleksi pakaian aktif hasil kerjasama dengan perusahaan pakaian olahraga, Ellesse.

Heidi mengunggah klip tersebut di Instagram-nya sendiri dengan menulis, "Pilihan terbaik dalam model @michaelkors @leniklum."

Leni sebelumnya bercerita tentang ibunya yang menginspirasinya untuk menekuni dunia modeling.

"Saya tumbuh dewasa dengan melihat pekerjaan ibu saya," ujarnya kepada sebuah sumber. "Sejak berusia 11 atau 12 tahun saya telah memohon padanya dan akhirnya ketika saya berusia 16 tahun ia berkata bahwa saya akhirnya bisa mulai menjadi model."

Heidi sendiri merefleksikan ambisi putrinya dalam wawancara tahun 2020 dengan sebuah media besar.

"Ia sudah cukup tua sekarang," kata Heidi. "Saya selalu berpikir ia terlalu muda. Kami selalu juga memutuskan untuk menjauhkan anak-anak dari mata publik. Tapi ia sudah bisa mengendarai mobil sekarang dan ia berusia 16 tahun, jadi saya pikir jika Anda bisa melakukan itu, Anda juga bisa menjadi model sekarang jika ini apa yang ingin Anda lakukan. ... Ini benar-benar mengasyikkan. Ia melakukan hal-hal yang selalu saya impikan!"

Baca juga:

Gigi Hadid Menjadi Ini Jika Tidak Berkarier Modeling

Pamela Anderson Kembali Ke Dunia Modeling 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)