Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Akan Menyelenggarakan Fashion Show Savage x Fenty, Lagi!

Dan itu akan datang ke Amazon Prime Video pada 24 September.

Rihanna Akan Menyelenggarakan Fashion Show Savage x Fenty, Lagi!
Courtesy of Bazaar US

Rihanna telah kembali. Sayangnya, bukan dengan musik, tetapi dengan peragaan busana Savage x Fenty (lagi) yang akan tayang di Amazon Prime Video.

Baca juga: Rihanna Telah Resmi Menjadi Seorang Miliarder!

Bintang pop dan maestro bisnis turun ke Instagram untuk membagikan klip yang memberikan gambaran sekilas tentang apa yang ada untuk edisi ketiga dari presentasi pakaian dalam tahunannya, yang akan ditayangkan pada 24 September. Sejak 2019, pelantun lagu Umbrella ini telah mengubah apa yang telah diharapkan dari peragaan busana tradisional, menggabungkan musik live, casting model yang beragam, dan elemen interaktif yang menjadikan pertunjukan tahunan ini sebagai sorotan di tengah kalender mode bulan September.

Dalam video singkat, Rihanna terlihat mengenakan sejumlah gaya seksi dari koleksi musim gugur mendatang Savage x Fenty, termasuk halter onesie royal biru metalik dan bodysuit mesh hitam. Penampilan kecantikan sensual Rihanna sangat seimbang, karena ia memakai riasan mata smoky dan bibir nude berkilauan dengan rambutnya yang ditata dengan cara yang hanya bisa dilakukan dirinya. Lihat cuplikannya di sini.

"Ya sebaiknya bersiap-siaplah.⁣ #SAVAGEXFENTYSHOW VOL. 3⁣ 09.24.2021⁣ Hanya di @amazonprimevideo," tulis Rihanna di samping klip. ⁣"#IYKYKsavageX."

Pertunjukan Savage x Fenty sebelumnya telah menampilkan para model bintang, termasuk para profesional industri mode seperti Bella dan Gigi Hadid, Slick Woods, dan Irina Shayk, dan juga akting cemerlang dari musisi terkenal seperti Lizzo, Normani, dan Rosalía. Jika kita dapat memprediksi apa pun tentang presentasi bulan depan, Rihanna pasti akan menaikkan standar sekali lagi, dan kita harus mengharapkan hal yang tidak terduga.

Tunggu update berikutnya di sini.

Baca juga:

Rihanna Mengenakan Gaun Slip Berlapis Kristal saat Keluar Malam di L.A.

Rihanna Sarapan dengan Menu Kaviar Setelah Parfum Fenty-nya Habis dalam Sekejap

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)