Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengenakan Gaun Slip Berlapis Kristal saat Keluar Malam di L.A.

Sang bintang bersinar terang seperti berlian.

Rihanna Mengenakan Gaun Slip Berlapis Kristal saat Keluar Malam di L.A.
Courtesy of Bazaar US

Rihanna adalah bukti bahwa lingerie bukan hanya untuk di kamar tidur.

Pendiri Savage x Fenty melangkah keluar di Los Angeles Jumat malam, mengenakan slip dress putih yang dipenuhi dengan kristal. Dalam foto, Rihanna terlihat sedang berjalan-jalan di L.A. sambil mengenakan gaun tidur sutra tipis dan sepatu hak stiletto bening. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung-kalung berhiaskan berlian, kalung liontin panjang, dan clutch perak.

Courtesy of Page Six
Courtesy of Page Six

Rihanna juga mengenakannya dalam kuncir kuda dengan kepang yang setengah jadi, serta dua helai bagian rambut yang membingkai wajahnya, dan melengkapi penampilannya dengan bibir merah yang berani.

Pelantun "Work" itu sering terlihat keluar kota baru-baru ini, mengenakan beberapa penampilan menakjubkan hanya ia yang bisa lakukan. Pekan lalu, bintang itu melangkah keluar dengan syal Harley Davidson dan jeans Balenciaga pada suatu malam di New York City. Ia juga terlihat awal pekan ini mengenakan blazer wol dengan hardware emas dan beberapa untaian mutiara Vivienne Westwood selama perjalanan berbelanja larut malam di Whole Foods di New York City.

Meskipun pakaian itu akan menjadi tampilan kencan malam yang sangat baik, Rihanna terlihat tanpa pacarnya, rapper A$AP Rocky. Pasangan itu baru-baru ini terlihat di beberapa malam kencan di NYC, dan Rihanna bahkan terlihat dalam video musik rapper terbaru bulan lalu.

Saat mengambil cuti dari kehidupan sosialnya yang mengesankan, Rihanna membagikan klip Instagram tentang dirinya yang sedang menikmati waktu bersama keluarga. Bintang itu mengunggah video dirinya bermain dengan keponakannya yang berusia 7 tahun, sementara lagunya "This Is What You Came For" diputar di latar belakang. Ia bergurau dengan Majesty, yang menutupi telinganya selama lagu, dengan bernyanyi bersama dengan paduan suara, yang bisa Anda lihat di sini.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)