Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nuansa Feminin yang Versatile

Berikut inspirasi gaya padu-padan ala Pedro dengan ragam aksesori terbaru.

Nuansa Feminin yang Versatile
Koleksi Fall/Winter 2016 - Pedro

Telah menjadi tradisi bagi sejumlah label untuk meluncurkan koleksi baru seiring musim sebelumnya berlalu. Tak terkecuali bagi label asal Singapura, Pedro.

Pedro yang dikenal baik dengan suguhan alas kaki juga tas berstruktur modern tersebut kembali menghadirkan pilihan segar yang mengusung tampilan feminin bergaya versatile. Hal ini menjelaskan bahwa koleksi terbarunya dapat dipadu dalam berbagai opsi berbusana.

Tak hanya streetwear, tampilan busana kantor pun tampak setingkat lebih modern. Misalnya saja dengan pilihan stiletto aksen temali layaknya alas kaki gladiator hingga ankle boots berpotongan sling back pada area belakang.

Tak henti pada bentuk, Pedro menyempurnakan keindahan pada kaki Anda dengan pilihan palet gelap yang mendominasi koleksi musim fall/winter kali ini, di antaranya  deep wine, royal navy serta brick red.

Begitu pula pada ranah tas, struktur tegas dan sophisticated menjadi aksentuasi utama bagi Pedro. Melalui pilihan seperti tas genggam serta tote, label tersebut seakan menyerukan fleksibiltas dalam bergaya yang patut menjadi andalan musim ini.


(Foto: dok. Pedro)