Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

On GBK TreeHouse: Pemikat Pegiat Olahraga dan Turis Lokal

Berlangsung selama tiga bulan di Gelorang Bung Karno.

On GBK TreeHouse: Pemikat Pegiat Olahraga dan Turis Lokal
On GBK TreeHouse - Fotografer: Andrew Arismunandar

Pop-up yang menyerupai Swiss chalet persembahan label On ini berlangsung selama tiga bulan. Tidak ada alasan untuk Anda melewatinya.

BACA JUGA: Rumah Cermin di Coachella Valley

Berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK) destinasi wajib para pegiat olahraga. Label On, asal Swiss, membangun GBK TreeHouse guna memotivasi setiap orang untuk tetap aktif. 

Fotografer: Andrew Arismunandar

Mengikuti jam beroperasinya GBK, On TreeHouse dapat Anda kunjungi mulai dari jam enam pagi, hingga jam delapan malam. Selain menawarkan refreshments, On TreeHouse turut menampilkan koleksinya yang berganti setiap minggunya. Di sini, Anda juga dapat melakukan transaksi berbelanja secara online.

Fotografer: Andrew Arismunandar

Layaknya kenyamanan pada chalet, On GBK TreeHouse juga demikian. Untuk Anda yang berminat mencoba atasan atau bawahan, Anda juga mendapatkan privasi untuk mencobanya. Mana lagi selain di ruang ganti yang terletak di level berbeda. Lubang skylight pada changing room di sini membuat sekelilingnya terasa luas.

Fotografer: Andrew Arismunandar

Marcel Lukman, president director dari The 707 Company, - Fotografer: Andrew Arismunandar

Seperti yang disampaikan oleh Marcel Lukman, selaku president director dari The 707 Company, pop-up ini lahir dari ide sustainability. Treehouse ini merupakan hasil dari arsitek lokal bernama Rantara. 

Nicholas Hideyoshi Schaefer, founder & CEO The 707 Company - Fotografer: Andrew Arismunandar

“Treehouse ini dibangun menggunakan reused wood. Fasad sekelilingnya dirancang untuk “menyatu” dengan sekelilingnya. Elemen kontras yang menjadi pengerat secara menyeluruh,” tutur Nicholas Hideyoshi Schaefer sebagai founder sekaligus CEO The 707 Company.

Terinspirasi dari bangunan bergaya chalet khas Swiss - Fotografer: Andrew Arismunandar

Masih sejalan dengan tagline yang berbunyi “Igniting human spirit through movement,” On di GBK TreeHouse akan menggelar berbagai macam aktivitas.

Fasad dari pop-up On di GBK - Fotografer: Andrew Arismunandar

On GBK TreeHouse akan dibuka sampai dengan tanggal 11 Oktober 2024.


BACA JUGA:
Bebas White Cast, Ini 17 Sunscreen Terbaik untuk Pemilik Kulit Gelap
Miliki Perut Rata dengan 8 Gerakan Olahraga untuk Mengecilkan Perut Ini!