Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampil Sporty dengan Memadukan Sepatu Balenciaga dan Topi Bisbol

Gaya sporty-nya terus mampu memberikan inspirasi.

Rihanna Tampil Sporty dengan Memadukan Sepatu Balenciaga dan Topi Bisbol

Rihanna menampilkan lebih banyak inspirasi gaya athleisure, kali ini dengan mengenakan Balenciaga dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga: Rihanna Tampil Mengenakan Celana Parka untuk Sesi Kencan dengan A$AP Rocky

Sang maestro tampak mengenakan setelan ikonis lainnya pada Selasa malam tepatnya saat menuju ke klub malam di kota New York, memadukan jaket motif kotak-kotak berpotongan oversized dengan sepatu bergaya sporty berwarna serba hitam.

Jaket Balenciaga hitam-biru itu menjadi ansambel yang berhasil mencuri atensi, sebab dikenakan di atas dalaman turtleneck dan legging hitamnya yang juga rilisan label tersebut.

Tak sampai di situ saja, Rihanna pun juga mengenakan sepatu bot Balenciaga Knife yang siluet tajamnya memang populer, dan telah terlihat dikenakan oleh deretan selebriti lain termasuk Cardi B dan Kim Kardashian, yang mengenakan sepatu yang sama selama penampilannya di bulan Oktober ssat menghadiri acara Saturday Night Live.

Untuk aksesori, penyanyi ini memadukan konsep santai dan glamor dengan mengenakan sepasang anting model chandelier besar dan topi bisbol sederhana dari Raf Simmons.

Penyanyi tersebut telah memaksimalkan penampilan streetwear minggu ini selama ia berada di New York dengan kekasihnya A$AP Rocky, yang sedang merekam lagu untuk album studionya yang akan datang bertajuk All Smiles.

Pada Senin malam, ia tertangkap kamera tampil dengan pakaian olahraga lainnya dengan mengenakan jersey biru-oranye oversized dan mantel berlapis bulu rancangan Jean Paul Gaultier. Dan untuk kencan Minggu malam dengan A$AP Rocky di SoHo, RiRi (begitu panggilan akrabnya) memadukan kaus oversized yang berbeda dengan anting-anting berlian struktural, topi baseball hitam serupa, dan sarung tangan ski kulit dari Miu Miu.

Selain mendukung A$AP Rocky dengan karier musiknya, sang maestro mode memang telah memperluas kejayaan brand Fenty-nya. Ia sendiri sudah mengumumkan di media sosial beberapa minggu yang lalu bahwa ia akan membawa perusahaan pakaian dalam Savage x Fenty ke ranah ritel dalam beberapa bulan mendatang dengan membuka butik di beberapa kota tertentu di seluruh Amerika.

"2022, kami akan semakin maksimal ," tulis penyanyi itu dalam pengumumannya di Instagram. "Kami ingin memberi Anda pengalaman #SavageXFenty yang benar-benar baru dengan peluncuran toko ritel kami! Saya tidak sabar menunggu Anda untuk memiliki pengalaman ini irl."

Baca juga:

Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada

Apresiasi Rihanna Sebagai Logomania di Malam Kencannya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)