Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengenakan Vintage Jersey Saat Kencan Makan Malam Bersama A$AP Rocky

Ia tentu saja melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.

Rihanna Mengenakan Vintage Jersey Saat Kencan Makan Malam Bersama A$AP Rocky
Courtesy of Bazaar US

Rihanna tampil santai saat kencan makan malam baru-baru ini dengan pacarnya, A$AP Rocky.

Bintang pop dan maestro kecantikan itu menikmati makan malam di luar bersama pasangannya di New York City, mengenakan kaus setengah zip vintage hitam putih oversized dari label rekaman Master P tahun '90-an, No Limit. Ia memasangkan busana throwback dengan jeans straight-leg yang menonjolkan sobekan di kaki. Penyanyi itu melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps yang memiliki ujung runcing putih, juga memakai kalung rantai perak dan kacamata hitam bingkai persegi.

Adapun sang kekasih mengenakan jumpsuit hitam di atas T-shirt putih merah dan melengkapi penampilannya dengan topi hitam.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pasangan itu bersantai dengan nyaman di El Nuevo Amanecer, tempat makan hidangan Meksiko dan Dominika di Lower East Side Manhattan, dengan Rihanna merangkul A$AP saat mereka duduk di meja tinggi di area luar . Tapi tampil di depan publik bukanlah hal baru untuk pasangan ini .

Tak terpisahkan sejak go public, keduanya terlihat terlibat dalam PDA di seluruh New York. Mereka terlihat syuting video musik di Bronx awal bulan ini, mereka juga berkencan malam di Barcade di SoHo pada bulan Juni. Meskipun tampilan jersey vintage casual Rihanna lebih sederhana daripada slipdress neon-pink vintage yang dikenakannya ke arcade, bintang pop itu tampak sama memukau dan percaya diri.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)