Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift dan Travis Kelce Penuh dengan Keintiman Setelah Super Bowl

Ini akan menjadi lagu yang hebat.

Taylor Swift dan Travis Kelce Penuh dengan Keintiman Setelah Super Bowl
Courtesy of Bazaar US

Swifties sudah menantikan rilis album studio ke-11 Taylor Swift yang baru diumumkan, "The Tortured Poets Department," tetapi secara pribadi, saya tidak sabar untuk mendengarkan album setelah itu yang pasti akan mencakup setidaknya satu lagu yang menangkap romansa bermesraan dengan pacar pemain sepak bola setelah ia memenangkan Super Bowl.

BACA JUGA: Usher Memberi Pertunjukan di Super Bowl Halftime Show yang Tak Terlupakan

Itulah yang terjadi malam hari Minggu malam kemarin, di Allegiant Stadium di Las Vegas setelah Super Bowl LVIII, yang melihat Travis Kelce dan Kansas City Chiefs menang dari San Francisco 49ers dalam perpanjangan waktu, 25–22.

Taylor bertemu Travis di lapangan setelah pertandingan, di mana keduanya tanpa malu-malu berpelukan dan berciuman seolah tidak ada orang di sekitarnya. Foto-foto berikutnya adalah gambaran mimpi film romantis, dengan bintang-bintang yang secara sinematik berpelukan satu sama lain di tengah pusaran perayaan yang kacau balau.

Courtesy of Bazaar US

Anda dapat menonton video momen manis tersebut di bawah ini.

Taylor melakukan perjalanan jauh dari Tokyo, di mana ia baru saja tampil dalam pertunjukan Eras Tour-nya, ke Las Vegas untuk mendukung kekasihnya di pertandingan kejuaraan malam ini.

Travis membuka diri tentang perhatian media tinggi yang diterimanya dalam hubungannya dengan bintang pop itu dalam wawancara 2023 dengan WSJ. Magazine.

“[Saya] tidak pernah berkencan dengan seseorang yang memiliki aura seperti itu,” katanya. “Tetapi pada saat yang sama, saya tidak lari dari semua itu… pengawasan yang ia dapatkan, seberapa besar ia menjadi sorotan dunia, setiap hari, paparazzi di luar rumahnya, di luar setiap restoran yang ia kunjungi, setelahnya setiap penerbangan, dan ia hanya hidup, menikmati hidup. Saat ia bertingkah seperti itu, sebaiknya aku tidak menjadi orang yang bertingkah aneh.”

BACA JUGA:

Taylor Swift Tiba di Pertandingan Penting Travis Kelce Bersama Sahabatnya

Gigi Hadid Sangat Gembira Atas Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)