Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan London Taylor Swift yang Dipadukan dengan Sentuhan Merah

Momen langka saat sang bintang pop mengenakan busana pria.

Penampilan London Taylor Swift yang Dipadukan dengan Sentuhan Merah
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift telah kembali dengan megah ke Inggris untuk melanjutkan Tur Eras-nya, dan terlihat luar biasa saat berada di London minggu ini.

BACA JUGA: Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Superstar tersebut tampil sendirian di ibu kota Inggris pada hari Selasa kemarin memamerkan gaya barunya dengan setelan longgar berwarna abu-abu. Tampilan yang terinspirasi dari pakaian pria ini terdiri dari jaket jas panjang berwarna abu-abu keruh dan celana panjang hitam yang longgar. Ia memadukan celana tersebut dengan atasan hitam yang serasi, sebuah korset dengan motif bunga kilau yang halus. 

Courtesy of Bazaar US

Taylor dengan ahlinya mengontraskan penampilannya yang gelap dengan beberapa aksesoris bernuansa merah yang lebih romantis. Di bahunya, ia membawa tas kulit paten mini Jackie Notte dari Gucci berwarna merah apel cerah dengan detail dan tali rantai perak.  Ia pun memadukannya dengan slingback dari Signoria berwarna merah cabernet mengkilap. Dan tentu saja, ia mengenakan lipstik berwarna merah terang dan eyeliner cat-eye khasnya.

Untuk melengkapi penampilannya, penyanyi “Fortnight” tersebut mengenakan kalung hitam yang terbuat dari permata hitam kecil dengan detail jam berlian di tengahnya. Sebuah Easter egg yang akan kita uraikan nanti.

Taylor memulai tur dunianya di Eropa pada tanggal 9 Mei di Paris. Bulan ini, selain pertunjukannya di Liverpool, ia juga dijadwalkan untuk pentas di Stadion Wembley di London pada tanggal 21, 22, dan 23. Ia juga akan tampil di Wales dan Dublin, dan kemudian lanjut keliling Eropa sebelum kembali ke Wembley pada tanggal 15, 16, 17, 19, dan 20 Agustus. Konser pada tanggal 20-nya akan menjadi lokasi terakhirnya dan
menandai pertunjukkan penutupnya di Eropa.

Courtesy of Bazaar US

Kembalinya ke London terjadi beberapa bulan setelah ia berpisah dari aktor Inggris Joe Alwyn setelah enam tahun bersamanya. Di album terbarunya, The Tortured Poets Department, Taylor mendedikasikan satu lagu yang mengharukan berjudul, “So Long, London,” untuk memperingati hubungan mereka yang berarti, dan merenungkan kembali mengapa hubungan itu berakhir.

Sang penyanyi sekarang sedang menjalin hubungan serius dengan pemain Kansas City Chiefs, Travis Kelce.

BACA JUGA: 

Taylor Swift dan Travis Kelce Penuh dengan Keintiman Setelah Super Bowl

Momen Canggung Taylor Swift dan Céline Dion di Grammy 2024

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)