Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menjelajahi Kebebasan Dengan Konsep Baru dari Vespa

Mengusung konsep kebebasan, Vespa memperkenalkan “The Empty Space” yang diawali dengan fashion.

Menjelajahi Kebebasan Dengan Konsep Baru dari Vespa
Courtesy of Vespa

"No plans. No maps. Just ride." Ini adalah konsep kebebasan berkendara yang Vespa rayakan selama hampir 80 tahun terakhir di berbagai penjuru dunia. Dengan konsep yang sama, brand scooter lifestyle asal Italia ini mewujudkannya menjadi sesuatu yang berbeda dalam kampanye terbarunya yang bertajuk "The Empty Space". Sebuah proyek gaya hidup baru yang diawali dengan koleksi fashion.

BACA JUGA: Vespa Super Stylish dari Emporio Armani

Courtesy of Vespa

Ruang yang dikreasikan oleh Vespa ini menghasilkan Summer Edit, sebuah lini pakaian yang dirancang khusus untuk eksplorasi melampaui ruang dan waktu. Lini ini mencakup sederet pakaian klasik berkarakter unik. Didesain dengan inovasi teknologi serta penguasaan teknik artisanal khas Italia. Tak tertinggal, nuansa warna lembut dan menggemakan alam menggambarkan lanskap terbuka dan dataran tak terbatas yang mengundang kita untuk menemukannya.

Courtesy of Vespa

Courtesy of Vespa

Kampanye unik yang terdiri dari visual menunggang kuda atau Vespa, dalam suasana alam atau di perkotaan, para model menafsirkan pakaian Summer Edit dalam semangat kebebasan secara menyeluruh. Pesan Vespa dalam kampanye ini mengarah pada pandangan dan cara hidup yang baru, sesuai dengan dunia Vespa yang merupakan tempat penemuan yang tiada henti dan terus berkembang. Kali ini, hal tersebut diwujudkan dalam cara seseorang berpakaian.

BACA JUGA:
Kolaborasi Penuh Warna Persembahan Vespa & Sean Wotherspoon

Nagita Slavina Terlihat Bersanding dengan Vespa 946 Christian Dior Rancangan Maria Grazia Chiuri