Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Penuh Warna Persembahan Vespa & Sean Wotherspoon

Warna ikonik Italia pada koleksi terbatas Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Kolaborasi Penuh Warna Persembahan Vespa & Sean Wotherspoon

Kabar baik datang dari PT Piaggio Indonesia beberapa saat lalu. Sebagai brand ikonis, Vespa tak pernah bosan mengajak berbagai pihak kreatif untuk berkolaborasi. Dan kali ini Vespa melirik Sean Wotherspoon sebagai rekannya untuk menciptakan sesuatu yang berbeda.

Sebagai salah satu pemilik butik Round Two yang dapat Anda temukan hampir di setiap kota besar di Amerika Serikat, terlihat jelas bahwa Sean mempunyai ketertarikan besar terhadap sneaker culture dan juga sportswear dalam beberapa dekade terakhir. 



Tahun ini adalah tahun yang besar untuk Vespa dan juga Sean, karena pada kolaborasi koleksi terbatas yang bertajuk Vespa Primavera Sean Wotherspoon, keduanya memberanikan diri untuk menggabungkan desain dan warna-warna yang berbeda dan tak luput atensi mata. 



Kendati demikian, unsur timeless classic milik kendaraan roda dua khas Italia ini tak dilupakan begitu saja. Menggabungkan nuansa tahun ’80-an dengan empat warna yang identik dengan Italia, yaitu kuning, merah, hijau tua, dan biru laut, Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki energi dan dinamisme yang tak biasanya datang dari Vespa. Pemilihan warna ini menjadikan kolaborasi antara Vespa dan Sean melahirkan sebutan the world’s most colorful Vespa.



Sebagai seorang visionaire, Sean tidak lupa untuk meninggalkan sentuhan artistik khasnya. Beberapa hal yang tak segan ia injeksi dengan hal baru adalah tampilan premium jok dengan material korduroi beludru berwarna cokelat muda.



Sebagaimana setiap hal ikonis punya ciri khas, begitu juga dengan Vespa dan Sean. Biasanya Anda akan melihat logo Vespa dengan krom original pada bagian front shield, namun tidak pada koleksi kali ini. Anda akan mendapatkan sesuatu yang berbeda, yaitu logo Vespa berwarna putih dengan tambahan inisial SW di bawahnya. Sedangkan tajuk dari kolaborasi ini, Primavera, dapat Anda lihat di sisi bodi bagian belakang Vespa.



Tanpa adanya jeda, koleksi Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah dapat Anda dapatkan di official dealer PT. Piaggio Indonesia. Bahkan beberapa titik di kota besar akan mengadakan pop-up khusus untuk menyambut koleksi spesial ini.


(Foto: Courtesy of Piaggio Indonesia)