Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nagita Slavina Terlihat Bersanding dengan Vespa 946 Christian Dior Rancangan Maria Grazia Chiuri

Tidak kaget melihat seorang Nagita Slavina bisa mendapatkan kesempatan itu.

Nagita Slavina Terlihat Bersanding dengan Vespa 946 Christian Dior Rancangan Maria Grazia Chiuri
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Setelah menyambut kehadiran mobil pink klasiknya, kali ini Nagita Slavina menghadirkan motor kolaborasi Vespa bersama Christian Dior.

Pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, Nagita lagi-lagi mendapatkan sebuah kado dari sang suami, Raffi Ahmad. Sudah bukan menjadi rahasia, bahwa wanita yang lahir pada 17 Februari 1988 ini, memang penggemar barang antik termasuk motor Vespa dan juga banyak merek fashion ternama. Sudah tahu apa yang akan dibicarakan? Ya betul sekali, Vespa 946 Christian Dior. Tidak lama ini, hasil kolaborasi kedua merek besar di bidangnya itu telah masuk di Indonesia sejak rilis beberapa bulan yang lalu. Kehadiran pertamanya di Indonesia hanya tiga unit, dan Nagita mendapatkan salah satunya.

Courtesy of Instagram @raffinagita1717
Courtesy of Instagram @raffinagita1717

Motor rancangan Direktur Kreatif Koleksi Wanita Dior, Maria Grazia Chiuri, diperkirakan memiliki nilai harga sebesar 1.35 miliar rupiah, setelah hasil lelang yang diselenggarakan oleh Importir Umum, sebuah perusahaan impor yang khusus mengimpor aneka macam barang dagang. Produk kolaborasi ini dilengkapi dengan luggage rack, helm, dan jok bawah dengan motif Dior Oblique. Tidak hanya itu, disepanjang badan motor terdapat tiga garis biru tua senada dengan motif dan tertulis Christian Dior di bagian belakang motor. Anda juga akan mendapatkan tambahan tas Dior Book Tote dengan warna dan motif yang sama dalam pembeliannya di harga tersebut.

Courtesy of Vespa
Courtesy of Vespa

Didirikan pada tahun yang sama, pada tahun 1946, merek Italia dan rumah couture Paris dihubungkan oleh keinginan yang tak tergoyahkan untuk menginspirasi visi dunia yang baru, cerah dan kreatif. Kolaborasi Dior dan Vespa menciptakan kembali semangat kebebasan, gerakan, dan ekspresi yang mendorong keduanya. Dikabarkan hasil kolaborasi ini akan tersedia resmi oleh PT Piaggio Indonesia seperti informasi yang telah diberikan pada situs resmi Vespa. Apakah Anda tertarik untuk memesannya?

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Vespa, Instagram @raffinagita1717)