Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Starbucks Berkolaborasi dengan Blackpink untuk Menghidupkan Keseruan Musim Panas

Kolaborasi tersebut mengeluarkan menu Frappuccino baru yang ikonis hingga merchandise edisi terbatas yang terinspirasi oleh gaya Blackpink.

Starbucks Berkolaborasi dengan Blackpink untuk Menghidupkan Keseruan Musim Panas

Dalam rangka musim panas, Starbucks berkolaborasi dengan Girl Group K-pop ternama yaitu Blackpink, untuk menghadirkan pengalaman segar menarik untuk para Blink di Indonesia. Untuk waktu yang terbatas mulai 25 Juli kemarin, kolaborasi ini menghadirkan minuman ikonis Frappuccino baru bertema Blackpink dan mechandise lainnya seperti tumbler dan aksesori gaya hidup dalam desain limited edition yang menggemaskan.

Para penggemar yang beruntung sempat hadir di acara Launching Hype kolaborasi ini di Starbucks Spark Senayan. 

Launching Hype Blackpink + Starbucks di Spark Senayan

BACA JUGA: Ini Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula, Bisa Bantu Diet Menurunkan Berat Badan!

Para Blinks dan penggemar Starbucks dapat menikmati minuman dan pilihan merchandise baru yang lebih cerah dan berani, seperti energi yang selalu disiarkan grup sensational ini yang memiliki fanbase luar biasa di seluruh dunia. 

Minuman Starbucks dalam edisi terbatas ini adalah BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino, yaitu minuman blended yang memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave, susu oat, dan saus dark chocolate di bawahnya yang ditutup oleh topping whipped cream berwarna pink dan kepingan coklat berbentuk hati. 

Selebihnya, penggemar juga akan terpukau oleh koleksi merchandise BLACKPINK + STARBUCKS yang terdiri dari sebuah gantungan kunci menggemaskan (gaya doodle ala Blackpink) dan delapan jenis tumbler dengan desain bernuansa pink-hitam, motif grafiti, dan pernik rhinestones yang funky dan berani.

Dengan rasa segar yang dikurasi oleh Starbucks dan desain chic dari gaya Blackpink, kolaborasi ini dapat meningkatkan keceriaan para penggemar untuk menikmati musim panas mereka. Melalui kolaborasi unik ini, Starbucks dan Blackpink juga secara seksama mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke “bring your own tumbler” setiap membeli minuman. 

Kiri ke Kanan: Anthony McEvoy (Leader of PT Sari Coffee Indonesia), Astrid Tanggara, dan Wisnu Putro

Khusus tanggal 25 Juli kemarin, para pelanggan mendapatkan bundel minuman BLACKPINK + STARBUCKS dengan reusable cups edisi terbatas. Mereka juga bisa membeli kartu Starbucks dengan edisi langka dan collectible items lainnya seperti enamel pin, paper bag dan stiker. Pengalaman ini akan tersedia di gerai-gerai Starbucks terpilih di Indonesia. Untuk para penggemar Blackpink di Indonesia, kolaborasi ini merupakan pengalaman baru yang bisa mereka nikmati untuk merayakan album terbarunya, Born Pink

BACA JUGA:

Apakah Anda Memiliki Mental-Health Imposter Syndrome?

L'Oreal Paris Menunjuk Kendall Jenner Sebagai Global Brand Ambassador

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of PT Sari Indonesia)