Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

L'Oreal Paris Menunjuk Kendall Jenner Sebagai Global Brand Ambassador

Kendall Jenner adalah wujud wanita muda yang berpengaruh di dunia dan tak takut untuk menyuarakan apa yang ia percaya dan menginspirasi banyak generasi muda untuk saling mendukung satu sama lain.

L'Oreal Paris Menunjuk Kendall Jenner Sebagai Global Brand Ambassador

L'Oréal Paris mendapuk model Kendall Jenner sebagai global ambassador, keputusan merek kecantikan asal Prancis tersebut untuk melibatkan sang model di kampanye-kampanyenya menjadi salah satu pengumuman terbesar di dunia kecantikan.

Alasan L'Oréal Paris mengangkat sang model berlandaskan dari sosoknya yang muda,kuat, dan berpengaruh. Kendall yang memiliki karakteristik gaya yang ikonis juga menjadi panutan untuk generasi Z. Selain itu, Kendall bukan hanya seorang model, kiprahnya di industri mode ia lebarkan dengan menjadi seorang pengusaha hingga ikon media yang telah memiliki lebih dari 350 juta pengikut di Instagram.

Dengan banyaknya pengikut serta sebagai akun yang menduduki peringkat 12 dengan pengikut paling banyak di dunia, dan kebebasannya untuk mewujudkan citra yang ia inginkan sekaligus menyuarakan apa yang menjadi kepercayaannya. Kendall terus menginspirasi banyak wanita dan memiliki kewenangan untuk menjadi kurator sebuah generasi dengan menyuarakan hal-hal yang perlu didengar oleh generasi selanjutnya.

Kendall Jenner

"L'Oréal Paris merasa terhormat mengumumkan kerja sama dengan Kendall sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Kendall Jenner adalah perwujudan dari semua yang diperjuangan oleh Gen-Z berkat citra yang ia bangun sendiri, ia dengan bangga menjunjung harga dirinya, dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama," ujar, Delphine Viguier-Hovasse, Brand President Global L'Oréal Paris.

Kendall yang tumbuh dan besar di sebuah keluarga yang dipimpin oleh wanita kuat yang mengubah cara mencapai kesuksesan di dunia modern, Kendall tentu tahu betul arti persaudaraan dan solidaritas. Ia memiliki keluarga yang saling mendukung kesuksesan satu sama lain, bertanggung jawab dengan identitas masing-masing, sekaligus mengukir kisah unik mereka agar wanita dapat tumbuh bersama dan saling mengelevasi satu sama lain.

"Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari persaudaraan yang terdiri dari wanita-wanita luar biasa kuat dan tangguh sekaligus dapat menyuarakan ujaran ikonis "Saya begitu berharga". Saya sendiri telah menghadapi banyak keraguan yang dihadapi semua orang di generasi saya, dan saya membutuhkan waktu untuk tumbuh serta menyadari harga diri saya. Bergabung dengan L'Oréal Paris untuk mewujudkan apa yang diperjuangkan oleh merek ini adalah momen yang sempurna," papar Kendall. 

Kendall yang memiliki kehidupan yang diidam-idamkan banyak orang tak menjadikan sosoknya henti mengutarakan kejujuran. Ia pun justru mempergunakan platform miliknya sebagai wadah mengisahkan perjuangannya melawan kesehatan mental dan masalah kecemasan. Kejujurannya sungguh berarti untuk para perempuan dan anak muda yang mengaguminya dan kerap terpapar dunia media sosial setiap hari. Keterbukaannya menimbulkan keberanian para generasi muda untuk menceritakan masalah mereka dan menciptakan support system untuk satu sama lain.

Sosok Kendall nantinya akan hadir di kampanye produk riasan wajah L'Oréal Paris mulai September 2023.

(Foto: Courtesy of L'Oréal Paris)