Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berkenalan dengan Marc Kalman, Mantan Kekasih Bella Hadid 

Berikut adalah semua yang harus Anda ketahui mengenai sang direktur seni.

Berkenalan dengan Marc Kalman, Mantan Kekasih Bella Hadid 
Courtesy of Bazaar US

Setelah dua tahun berpacaran, Bella Hadid dan Marc Kalman  dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan mereka.

Salah satu media besar melaporkan pada hari Kamis kemarin bahwa pasangan ini sudah putus pada musim semi yang lalu.

“Mereka sangat mencintai satu sama lain, tetapi hubungan itu akhirnya harus berakhir dan mereka memutuskan untuk berpisah. Bella adalah orang yang sangat baik, tetapi selalu mengalami kesulitan karena sorotan publik mengingat dirinya yang merupakan seorang selebriti," ucap seorang sumber, menambahkan," Perpisahannya dari Marc berakhir dengan baik  dan ia selalu menjadi seseorang yang menjaga dirinya sendiri dan sangat terbuka tentang hal itu."

BACA JUGA: Apakah Harry Styles dan Taylor Russell Sedang Berkencan?

Supermodel dan partner untuk Kin Euphorics mengonfirmasi bahwa ia dan Marc menjalin hubungan pada tahun 2021 melalui berbagai foto di media sosial, termasuk foto-foto romantis dan penuh momen mesra. Sejak itu, pasangan ini terlihat di berbagai kota mulai dari New York, Paris, hingga Milan.

Marc adalah hubungan pertama Bella sejak hubungannya berakhir dengan penyanyi The Weeknd, yang secara berpisah pada 2019. "[Bella dan The Weeknd] berada di titik yang berbeda saat ini, secara fisik dan mental," ujar seorang sumber kepada sebuah media pada saat itu.

Berikut adalah semua yang kita ketahui tentang Marc dan asmaranya dengan bintang ini. 

Courtesy of Bazaar UK

Marc adalah seorang direktur seni 

Selain memiliki judul impresif seperti "fashion assistant" untuk The New York Times dan T Magazine, Marc tampaknya sangat mengenal dunia fashion. Ia telah merancang seni logo Made Fashion Week dan sampul album untuk Travis Scott.

Meskipun sang artis tetap tidak menunjukkan diri di media sosial, dengan akun pribadi di Instagram, ia telah mengumpulkan pengikut di platform tersebut, termasuk tokoh-tokoh seperti mendiang perancang busana Virgil Abloh, musisi Diplo, hingga model Fai Khadra.

Bella lebih memilih untuk menjalani hubungannya secara privat 

Tahun lalu, model itu berbicara mengenai bagaimana ia bekerja keras untuk menjaga hubungannya dengan Marc untuk tetap privat.

"Saya pikir itu sebabnya hubungan ini bisa bertahan," ungkapnya tentang kekasih yang hampir dua tahun dipacarinya saat itu, yang tampaknya membandingkan hubungannya dengan Marc dan dengan hubungannya yang terkenal dengan The Weeknd. "Ketika Anda memberi orang lain ruang untuk memiliki pendapat tentang hal-hal yang sangat pribadi bagi Anda, itu sangat krusial."

Keduanya pertama kali memicu rumor kencan pada Juli 2021.

Saat menghabiskan waktu di Prancis untuk Paris Fashion Week dan Festival Film Cannes 2021 ,Bella mengunggah photo dump ke Instagram yang memberi para pengikut gambaran sekilas tentang aktivitas mereka selama seminggu bersama. Foto-foto tersebut termasuk memperlihatkan sang model yang berpose di depan laut dengan pakaian kotak-kotak merah muda terbuka dan, yang paling menawan, slide terakhir menunjukkan dirinya yang terlihat sangat harmonis dengan Marc.

Courtesy of Bazaar US


Ia memberi judul pada postingan yang telah dihapus, "Time of my life ... Sehat, Bekerja, dan Dicintai."

Mereka bertemu lewat kenalan mereka

Berdasarkan laporan sebuah media, Bella dan Marc diperkenalkan melalui kenalan mereka, dan dilaporkan pertama kali terlihat bersama pada Juni 2021 saat kencan makan siang di kota New York.

BACA JUGA:

Apa Perkembangan Rumor Kencan Kim Kardashian dan Tom Brady?

Penampilan Terbaik Kate Middleton di Wimbledon

(Penulis: Sabrina Park, Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)