Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Terbaik Kate Middleton di Wimbledon

Kami mengumpulkan gaya kerajaan yang "classy" milik Kate saat hadir di acara kejuaraan tenis yang ikonis.

Penampilan Terbaik Kate Middleton di Wimbledon
Courtesy of Bazaar UK

Walaupun sebagian besar dari kami tentu saja menonton Wimbledon untuk aksi di lapangan, kami juga selalu menantikan turnamen berkat gaya-gaya luar biasa di tribun yang dapat kami nikmati dari para peserta selebriti. Dari Sienna Miller hingga Alexa Chung, Karlie Kloss hingga Gemma Chan, selalu ada begitu banyak tampilan fashionable untuk dinikmati. Namun, ada satu wajah terkenal dimana tampilan Wimbledon-nya mungkin paling yang terkenal, dan itu adalah putri Wales.

BACA JUGA: Semua Penampilan Selebriti yang Hadir di Wimbledon 2023

Sebagai pelindung dari Lawn Tennis Association (peran yang ia pegang sejak 2017), Kate selalu hadir di final putra dan putri untuk membagikan piala, dan ia biasanya juga datang untuk menonton beberapa pertandingan lagi. Dan tentu saja, ia selalu hadir bersama gaya fashion-nya yang classy.

Di bagian selanjutnya, kami telah mengumpulkan penampilannya Kate yang paling berkesan di Wimbledon selama tahun-tahun belakangan ini untuk Anda. 

  • 2023 

    Courtesy of Bazaar UK

    Untuk Wimbledon tahun ini, Putri Wales mempertahankan palet warna hijau, dan menutup kejuaraan tahun ini dengan gaun hijau dari Roland Mouret dan sepatu hak klasik berwarna nude.

  • 2023

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate menambahkan gaun hijau lagi ke lemari Wimbledon 2023 miliknya, dengan gaun lipit "Self-Portrait".

  • 2023

    Courtesy of Bazaar UK

    Sang putri terlihat di Wimbledon mengenakan blazer hijau putih dari Balmain, yang ditata dengan tas Mulberry dan rok putih berlipit.

  • 2022

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate menunjukkan kegemarannya pada polka-dot dalam gaun putih dan biru tua dari Alessandra Rich, yang digunakan bersama sepatu hak two-toned dari label tersebut dan jam tangan dari Cartier.

  • 2022

    Courtesy of Bazaar UK

    Ini merupakan alah satu pakaian Wimbledon paling cerah dari sang putri, yaitu busana kuning dari Roksanda. Ia menata gaun tersebut dengan heels runcing berwarna putih dari Gianvito Rossi.

  • 2022

    Courtesy of Bazaar UK

    Ini merupakan tampilan polka-dot stylish lainnya dari keluarga kerajaan dari Alessandra Rich, yang ia kenakan dengan sepatu hak two-toned dan tas Mulberry putih.

  • 2021

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate (mengenakan masker wajah untuk mematuhi pembatasan Covid yang berlaku saat itu) memilih gaun pink dari Beulah London, sepatu hak tumit dari Aldo, dan tas clutch dari Josef berhias.

  • 2021

    Courtesy of Bazaar UK

    Untuk acara itu, Kate menggunakan gaun hijau yang indah dari Emilia Wickstead, label favorit kerajaan. 

  • 2021

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate beralih ke motif polka-dot dari Alessandra Rich lagi, sambil mengenakan rok putih dan biru tua dari label yang sama danblazer biru tua dari Smythe, hak tumit dari Jimmy Choo, dan kaus putih yang menjadi staple pakaian ini.

  • 2019

    Courtesy of Bazaar UK

    Gaun biru muda dari Kate Emilia Wickstead adalah pasangan yang sempurna untuk sepatu hak bernuansa nude-nya dari Aldo. 

  • 2019

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate (yang didampingi oleh Duchess of Sussex di Wimbledon) mengenakan gaun hijau dari Dolce & Gabbana dan anting-anting dari Asprey London.

  • 2018

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate memilih gaun lagi dari Dolce & Gabbana untuk Wimbledon, yang kali ini dalam sepanjang lutut berwarna kuning cerah. Sang bangsawan menggabungkannya dengan tas tangan merek 'Sisilia' dan anting-anting dari Asprey London.

  • 2018

    Courtesy of Bazaar UK

    Kate (yang bergabung dengan Meghan lagi) menggunakan gaun berpola dari Jenny Packham, tas Dolce & Gabbana 'Sisilia' miliknya, dan jam tangan Cartier.

  • 2017

    Courtesy of Bazaar UK

    Di tahun-tahun awal penampilan kerajaannya, Dolce & Gabbana adalah label yang sering digunakan oleh Kate. Di sini, ia memilih desain hitam putih dari label tersebut dan tas tangan dari Victoria Beckham.

  • 2016

    Courtesy of Bazaar UK
    Kate memilih motif printed dari Alexander McQueen saat ia menonton final putra.


BACA JUGA:
Intip Tampilan Mewah Beyoncé dan Blue Ivy Carter di Acara Gala Jay-Z
Bright Vachirawit, Burberry, dan Bazaar

(Penulis: Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar UK)