Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apa Perkembangan Rumor Kencan Kim Kardashian dan Tom Brady?

Keduanya terlihat sedang bersama di sebuah acara Fourth of July.

Apa Perkembangan Rumor Kencan Kim Kardashian dan Tom Brady?
Courtesy of Bazaar US

Berbulan-bulan setelah keduanya menolak tuduhan bahwa mereka memiliki hubungan asmara, rumor kencan tentang Kim Kardashian dan Tom Brady sekali lagi muncul kembali.

BACA JUGA: David dan Victoria Beckham Merayakan Anniversary ke-24

Keduanya termasuk salah satu dari banyak tamu selebriti yang hadir di pesta anual seorang miliarder bernama Michael Rubin yaitu "White Party" di Hamptons pada 4 Juli (yang juga dihadirkan bintang-bintang seperti Beyoncé dan Jay-Z, Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Leonardo DiCaprio, Kendall Jenner, dan banyak lagi yang lain).

Sebuah sumber memberi tahu DailyMail.com bahwa Kim dan Tom tampak nyaman bersama satu sama lain selama perayaan.

"Kim dan Tom sangat genit pada satu sama lain di pesta Michael dan terlihat di pantai bersama pada siang hari dan menari kembali di malam hari," kata sumber tersebut. Ia menambahkan bahwa pemain NFL tersebut adalah "tipe [Kim] yang tepat."

Courtesy of Bazaar US

Pada bulan Mei kemarin, beberapa outlet melaporkan bahwa Kim dan Tom mungkin telah memulai romansa baru, dengan maestro Skims yang diduga sedang mempertimbangkan untuk membeli properti di Bahamas dekat rumah liburan Tom. Namun, rumor itu dengan cepat dibantah.

Perwakilan Tom membantah rumor tersebut di Entertainment Tonight, sementara sumber lain mengatakan kepada outlet bahwa keduanya "hanya berteman".

Sumber itu menambahkan, "Kim dan Tom memiliki teman dan mitra bisnis yang sama, tetapi mereka tidak berkencan."

Tom mengumumkan perpisahannya dari supermodel Gisele Bündchen Oktober lalu. Sementara itu, Kim menyelesaikan perceraiannya dengan Kanye West akhir tahun lalu.

Kim, yang berkencan dengan Pete Davidson selama sekitar sembilan bulan setelah dia berpisah dari Kanye, telah memberi sedikit clue mengenai kehidupan kencannya di musim ketiga The Kardashians milik Hulu yang sedang berlangsung.

Merefleksikan bagaimana hubungannya dengan Pete membuatnya memprioritaskan privasi dalam romansa barunya, ia berkata, “Anda jelas akan belajar dari setiap situasi, dan satu hal yang saya pelajari dari situasi terakhir adalah media membuat saya merasa bahwa saya berada di hubungan yang sangat serius dalam waktu yang begitu cepat. Saya hanya ingin sneak around sedikit. There's nothing wrong with wanting to sneak!

BACA JUGA:

Ini Perawatan Kulit untuk Pria yang Bisa Anda Ikuti Sekarang Juga!

Siapa Saja Pelopor Tren Fashion Pria Masa Kini?

 (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)