Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Harry Styles dan Taylor Russell Sedang Berkencan?

Keduanya yang sedang terlihat bersama lanjut memicu rumor kencan.

Apakah Harry Styles dan Taylor Russell Sedang Berkencan?
Courtesy of Bazaar US

Apakah Hollywood telah menemukan kandidat pasangan “It couple” besar berikutnya di Harry Styles dan Taylor Russell?

TMZ menerbitkan foto-foto Taylor "di tempat yang tampak seperti tenda VIP" di konser Harry Love On Tour di Vienna Sabtu lalu. Dalam foto-foto tersebut, Taylor terlihat dengan gaya rambut bob keritingnya yang khas sambil mengenakan atasan putih dengan punggung berbentuk V berpotongan rendah.

Penggemar yang gemar memantau juga melihat Harry dan Taylor di depan umum bersama dalam banyak kesempatan, dan memicu spekulasi yang sedang berlangsung tentang status romansa keduanya. Kembali pada bulan Juni, pengguna TikTok @ellahodgkinson berbagi foto pasangan tersebut yang sedang berjalan-jalan bersama saat hangout santai di London. Kemudian, sekitar waktu konser musisi ini di Vienna pada hari Sabtu, penggemar merekam lebih banyak cuplikan dari pasangan tersebut yang dikabarkan sedang berjalan kaki menjelajahi ibu kota Austria bersama.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:  6 Ide Destinasi Travel Untuk Pria Masa Kini

Dalam satu video, Harry terlihat sedang menyamar dengan jaket bomber biru tua, kaus putih, celana pendek khaki, topi bisbol biru, kacamata hitam, dan sepatu kets Converse putih. Sementara itu, Taylor bertampil serba hitam yang terdiri dari kaos cropped, celana longgar, Adidas Sambas hitam, dan topi hitam.

Di penampakannya yang lain, Taylor mengganti tampilannya menjadi gaun putih sleeveless dengan potongan punggung berbentuk V yang dalam, mirip dengan pakaian yang ia kenakan di foto paparazi TMZ

Courtesy of Twitter @PopCrave

Penyanyi "As It Was" ini terakhir kali secara publik sering berada di dekat sang pembuat film, Olivia Wilde. Keduanya berkencan selama sekitar satu tahun sebelum akhirnya putus November lalu. Sementara itu, aktor Taylor dikabarkan sempat berkencan dengan teman co-star-nya di film Bones and All yaitu Timothée Chalamet, meski status asmara tersebut tidak pernah terkonfirmasi.

BACA JUGA:

Timeline Lengkap Status Hubungan Harry Styles dan Emily Ratajkowski!

20 Rooftop Bar Terbaik di Jakarta

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US, and Twitter @PopCrave)