Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande Dikabarkan Telah Berpisah dengan Dalton Gomez

Kabar tersebut muncul setelah sang penyanyi terlihat di Wimbledon tanpa cincin pernikahannya.

Ariana Grande Dikabarkan Telah Berpisah dengan Dalton Gomez
Courtesy of Bazaar US

Ariana Grande dan suaminya Dalton Gomez dilaporkan telah berpisah.

Setelah penyanyi menghadiri pertandingan Wimbledon tanpa cincin kawinnya akhir pekan lalu, TMZ dan People hari ini melaporkan bahwa ia dan agen real estat mewah ini telah berpisah sejak Januari.

BACA JUGA: Ariana Grande, Andrew Garfield, Lily James dan Banyak Selebriti Hadir Ke Turnamen Final Wimbledon

Meskipun pasangan tersebut diduga telah berusaha untuk memperbaiki hubungannya "beberapa bulan yang lalu", sebuah sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa hubungan Ariana dan Dalton "sedang menuju perceraian". TMZ mengabarkan bahwa Ariana dan Dalton telah terpisah oleh jarak jauh sejak sang pemenang Grammy pergi untuk proses syuting Wicked pada bulan Desember, tetapi masalah hubungan mereka dimulai jauh sebelum itu.

Sumber lain dari People mengonfirmasi perpisahan pasangan tersebut, dan mengatakan bahwa Ariana dan Dalton "secara pelan dan dengan penuh kasih akan selalu meperbaiki dan memperjuangkan persahabatan mereka."

Seorang sumber dari Entertainment Tonight memberikan beberapa wawasan tentang perpecahan tersebut. "Teman-teman Ariana dan Dalton selalu khawatir dengan romansa mereka dan merasa hubungan mereka pada akhirnya akan berumur pendek," kata sumber tersebut. "Hubungan mereka terguncang di titik yang berbeda, dan mereka mengalami kesulitan untuk meluangkan waktu untuk satu sama lain karena masalah penjadwalan."

Courtesy of Instagram @arianagrande

Courtesy of Instagram @arianagrande

Keduanya pertama kali mulai berkencan pada Januari 2020, dan hubungan mereka dengan cepat menjadi serius ketika mereka menjalani fase karantina bersama selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Pada Mei 2021, pasangan tersebut secara resmi mengikat ikatan dalam ceremony yang "kecil dan intim" yang diadakan di rumah Ariana, menurut People.

Penyanyi "Thank U, Next" ini terakhir memposting tentang Dalton ketika ia berbagi selfie berisi momen PDA yang langka di Instagram Mei lalu untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-2 tahun. Sebuah foto hitam-putih diambil di hari pernikahan mereka dimana Ariana masih mengenakan veil-nya sambil dicium oleh Dalton. “2 [tahun menikah], 3,5 tahun bersama!!!! Aku sangat mencintaimu, ” ucapnya di caption.

Sejak menikah, pasangan ini selalu menjaga hubungan mereka secara privat agar tidak menjadi pusat perhatian.

Seorang sumber memberi tahu Entertainment Tonight pada bulan April, “Ariana sangat fokus (pada pembuatan film Wicked), tetapi Dalton ada di sana bersamanya dan mendukungnya di belakang layar. Dalton bahagia untuknya, dan mereka sangat mencintai satu sama lain.” 

BACA JUGA:

KATTA Indonesia Hadirkan Kurasi Eksklusif dari World-Class Luxury Furniture bagi Pencinta High-End Furniture di Tanah Air

 Mengenal Figur Ikonis Jane Birkin yang Meninggal Dunia di Usia 76 Tahun

 (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @arianagrande)