Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

KATTA Indonesia Hadirkan Kurasi Eksklusif dari World-Class Luxury Furniture bagi Pencinta High-End Furniture di Tanah Air

Menyambut 3 merek furnitur kelas dunia di Jakarta bersama Dian Sastrowardoyo.

KATTA Indonesia Hadirkan Kurasi Eksklusif dari World-Class Luxury Furniture bagi Pencinta High-End Furniture di Tanah Air
Kiri ke kanan: Yurika Dewi (Founder Katta Indonesia), Dian Sastrowardoyo (Aktris), Wiji Kusumaningrum (Operational Director Katta Indonesia)

KATTA Indonesia luxury furniture store berbasis di Jakarta resmi hadir dan mempersembahkan kurasi eksklusif dari world-class luxury furniture brand untuk menjawab kebutuhan affluent consumer akan high-end furniture with finest quality di Indonesia. KATTA secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan brand furnitur kelas dunia yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional serta memiliki reputasi akan kualitas dan craftsmanship yang luar biasa.

Katta Indonesia
Suasana showroom KATTA Indonesia
 

Saat ini KATTA membawa tiga brand furniture unggulan dengan latar belakang craftsmanship yang andal dan telah dikenal akan reputasinya, di antaranya Rolf Benz yang terkenal akan premium upholstered-nya dari Jerman, Conde House yang mengolah sustainable wood dari Jepang, dan Rubelli Casa yang terkenal dengan luxurious fabric dari Italia. KATTA turut menawarkan berbagai brand furnitur lainnya seperti Terzani, Lodes, Serralunga, Kymo, dan Aytm, yang semuanya dikurasi secara eksklusif. Semua brand tersebut kini telah hadir dan dapat dilihat di showroom KATTA di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Katta Indonesia
Seleksi furnitur dari Conde House
 

Dalam momen pembukaannya, Founder KATTA Indonesia Yurika Dewi menyampaikan, “KATTA hadir dari passion dan aspirasi pribadi kami dalam mencari opsi terbaik luxury furniture dengan remarkable design and quality yang kami butuhkan untuk memperkaya estetika ruangan kami. Dari sana kami melihat bahwa ternyata kebutuhan yang sama juga dirasakan oleh para affluent customers di Indonesia. Karena itulah kami mendirikan KATTA untuk menghadirkan kurasi eksklusif dari high-end furniture brand kelas dunia di Indonesia.”

 

Dalam kesempatan diskusi bersama media, KATTA Indonesia membagikan juga tren mindful luxury consumption, yang berhubungan dengan pola konsumsi luxury furniture untuk mencari produk dengan kualitas tinggi, desain timeless, dan mampu bertahan lama. Nilai-nilai tersebut sesuai dan dijunjung oleh KATTA sebagai penyedia produk dengan kualitas tinggi dan sumber material yang jelas.

Katta Indonesia
Dian's Dream Corner
 

Untuk merayakan momen pembukaan ini, KATTA Indonesia turut menghadirkan Dian’s Dream Corner bersama Dian Sastrowardoyo. Dalam kesempatan tersebut, Dian menyeleksi sejumlah furnitur favoritnya dari Rolf Benz untuk menciptakan sudut nyaman yang ia gunakan untuk bekerja dan mencari inspirasi. Perempuan yang penuh kesibukan ini memilih sofa modular Rolf Benz Mera yang lengkap dengan kriteria yang ia sukai dan sesuai dengan tren mindful luxury consumption yang ia jalani. Dian menyampaikan "Sebagai design enthusiast, saya sangat selektif dalam memilih furnitur. Furnitur tersebut harus memiliki kualitas craftsmanship yang outstanding agar everlasting. Selain itu juga harus fungsional, nyaman, dan memiliki garis desain modern dan kontemporer," ujar Dian Sastrowardoyo.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for KATTA Indonesia          

Foto: Courtesy of KATTA Indonesia