Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande, Andrew Garfield, Lily James dan Banyak Selebriti Hadir Ke Turnamen Final Wimbledon

Tribun Wimbledon dipenuhi selebriti "A-listers"

Ariana Grande, Andrew Garfield, Lily James dan Banyak Selebriti Hadir Ke Turnamen Final Wimbledon
Courtesy of Bazaar US

Sekumpulan bintang penggemar tenis hadir di turnamen Wimbledon final pria yang sangat dinantikan.

Beberapa A-listers menuju ke All England Lawn Tennis dan Croquet Club untuk melihat pertandingan kejuaraan antara Carlos Alcaraz dari Spanyol dan Novak Djokovic dari Serbia, di mana reaksi para bintang terhadap pertandingan begitu penuh semangat. Dalam penampakan publik yang langka, Ariana Grande terlihat sedang berbincang dengan teman duduknya, Andrew Garfield, aktor Bridgerton (dan lawan main penyanyi di Wicked) Jonathan Bailey.

BACA JUGA: Simak Penampilan Terbaik Para Selebriti di Wimbledon 2022

Busana kasual penyanyi "Thank U, Next" terdiri dari sweater lengan pendek abu-abu dengan bagian leher yang tinggi, rok maxi yang panjang mengalir dengan warna yang sama, dan mantel klasik berwarna cokelat yang ia lapisi nanti dalam pertandingan. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak runcing hitam dan topi putih dengan logo Wimbledon, serta anting-anting bulat kecil bermutiara, dan kacamata hitam hijau dan perak. Sementara itu, baik Andrew maupun Jonathan, tampak tampan menggunakan blazer cokelat.

Courtesy of Bazaar US

Penggemar lainnya yang duduk di dekatnya termasuk Lily James, Tom Hiddleston dan tunangannya Zawe Ashton, sang model Poppy Delevingne, dan Nick Jonas serta ibu mertuanya Madhu Chopra. Lily dan Poppy tertangkap kamera berbagi reaksi yang penuh semangat dan reaksi yang sama saat mereka kecewa selama pertandingan, dengan aktris Pam & Tommy yang mengenakan blazer biru tua di atas blus bergaris. Sementara, sang model mengenakan jaket bomber satin putih.

Courtesy of Bazaar US

Juga duduk di dekatnya adalah Emma Watson dan adiknya Alex Watson, yang kembali ke turnamen setelah menghadiri final tunggal untuk putri kemarin. Aktris itu mengenakan atasan putih sleeveless dengan bagian leher yang tinggi dan kerah oversized yang runcing. Sementara, adiknya menggunakan jas berwarna salmon dengan kemeja putih. 

Courtesy of Bazaar US

Peserta lainnya yang hadir di pertandingan tersebut termasuk Brad Pitt, Daniel Craig, Rachel Weisz, Hugh Jackman, aktor Barbie Ncuti Gatwa, dan rapper Stormzy.

Selain bintang-bintang Hollywood yang hadir, keluarga Wales juga kembali ke kotak kerajaan untuk pertandingan final turnamen ini. Selain Pangeran William dan Putri Kate, yang tampak cantik dalam gaun hijau zamrud dari Roland Mouret, Pangeran George hadir untuk kedua kalinya di turnamen tersebut dan Putri Charlotte menghadiri acara terkenal itu untuk pertama kalinya. Kedua anak Wales yang lebih tua hadir dengan penampilan biru, dan telah tertangkap kamera sedang menikmati permainan yang mendebarkan.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Semua Penampilan Selebriti yang Hadir di Wimbledon 2023

Putri Kate Menggabungkan Blazer Hijau Gaya 80-an dan Rok Lipit di Wimbledon

 (Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)