Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Para Supermodel Ikonis Era '90-an Akan Muncul di Apple TV+

Naomi Campbell, Cindy Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington memiliki peran besar dalam acara seri baru.

Para Supermodel Ikonis Era '90-an Akan Muncul di Apple TV+
Courtesy of Bazaar US

Meskipun kami dengan senang hati selalu menikmati seri dokumenter tentang cheerleaders, kejahatan nyata, dan kebun binatang yang kacau, acara multi-part mengenai supermodel tahun 90-an ini akan sangat menarik perhatian kami. Tepat berjudul The Supermodels, acara baru menuju Apple TV+ akan fokus pada karir Naomi Campbell, Cindy Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington.

BACA JUGA: Akhirnya! Kaia Gerber Beri Tanggapan Tentang "Nepo Baby"

Menjadi bintang dan menerima wawancara, para model juga menjadi produser eksekutif dalam proyek tersebut, menurut Deadline. Roger Ross Williams dan Larissa Bills akan menjadi direktur untuk para fitur, dan produser eksekutif lainnya termasuk Ron Howard dan Brian Grazer (A Beautiful Mind), Sara Bernstein (The Inventor), dan Justin Wilkes (What Happened, Miss Simone?).

Para Supers langsung menuju ke Instagram tepat ketika berita serial ini pecah, menyampaikan bahwa ada banyak hal mendatang yang telah penggemarnya nantikan.

"Saudariku, Christy, Linda, Cindy dan aku sangat senang untuk menceritakan kisah kami kepada dunia, dan tidak ada rekan kerja yang lebih baik dari Brian Grazer dan Ron Howard yang terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena mereka bisa mewujudkannya. Yang kami tahu, mereka akan menghormati kisah kami," tulis Naomi. "Kami berharap perjalanan kami yang akan ditayang dalam serial dokumenter ini akan menyemangati, memotivasi, dan menginspirasi kaum muda di seluruh dunia. Kami menantikan petualangan hebat ini ke depan bersama sutradara Barbara Kopple."

Cindy menambahkan, "Saya bersemangat untuk reuni kembali dengan teman-teman saya untuk merayakan dan melihat cara supermodel melampaui persepsi tradisional dan batasan para model dalam industri fashion sepanjang waktu. Dengan dukungan dari Imagine Documentaries dan sutradara pemenang Academy Award, Barbara Kopple, kami berencana untuk menjelajahi kepribadian yang dinamis, dan pergerakan dalam media dan budaya yang membantu kami membentuk era ikonis ini."

Linda menulis, "Akhirnya memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah kami dengan cara berkolaborasi dengan tim brilian di Imagine dan Barbara Kopple, adalah hal yang menarik bagi kami dan saya harap juga menarik untuk kalian. Saya ingin orang-orang melihat ini sebagai perayaan tidak hanya mengenai cerita pribadi kami, tetapi juga tentang kekuatan persahabatan, mimpi dan ketekunan."

Christy mengunggah, "Saya menantikan untuk melihat kembali waktu langka dalam dunia fashion dengan wanita luar biasa yang tumbuh bersama saya. "The Supermodels" akan segera hadir di @AppleTV."

Ini adalah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang serial dokumenter yang akan datang.

Tayang perdana akan terjadi tepat pada waktu Fashion Month.

The Supermodels akan tersedia untuk tayang di AppleTV+ pada 20 September 2023, dan akan memberikan "akses yang belum pernah diberikan sebelumnya" ke dalam cerita bagaimana keempat wanita ini telah "mengubah dinamika kekuatan seluruh industri ini."

Film dokumenter ini akan menampilkan perspektif saat mereka ada di puncak kariernya. 

Dalam klip teaser baru untuk serial dokumenter tersebut, Christy Turlington, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Linda Evangelista semuanya duduk di depan kamera dan ditanyakan satu pertanyaan: Bagaimana Anda mendefinisikan dunia supermodel? Cuplikan trailer seri dokumenter ini bisa Anda tonton di sini

BACA JUGA: 
Bally Persembahkan Koleksi Dengan Motif Pennant Terbaru
Bella Hadid Menjadi Muse Terbaru untuk Charlotte Tilbury

(Penulis: Erica Gonzales dan Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of  Bazaar US)