Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akhirnya! Kaia Gerber Beri Tanggapan Tentang "Nepo Baby"

Tapi ia mengatakan narasi bayi nepo bukanlah "apa yang dibuat orang."

Akhirnya! Kaia Gerber Beri Tanggapan Tentang "Nepo Baby"
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Kaia Gerber tahu ia adalah "nepo baby" tapi ia menolak untuk memberikan konotasi negatif dengan istilah yang sekarang sedang tren itu.

Baca juga: Cindy Crawford & Kaia Gerber Tampil Kembar Mengenakan Mantel Berwarna Camel saat Berada di Paris

Model (yang melakukan debut di runway pada tahun 2017 dan sejak itu menjadi penampil reguler Fashion Week dan muse bagi Celine telah membintangi sejumlah kampanye merek besar di seluruh dunia) membahas kesuksesannya dalam wawancara baru untuk sebuah majalah. (nepo baby adalah istilah untuk "anak dari aktor/selebriti terkenal yang mendapat kesuksesan karena nepotisme," menurut Urban Dictionary.)

Ketika ditanya bagaimana ia merespons mengenai pembicaraan bahwa nama orang tuanya yang terkenal yaitu supermodel ikonis Cindy Crawford dan model serta pengusaha Rande Gerber telah membantunya mendapat sorotan publik, Kaia menjawab dengan jujur. "Saya tidak akan menyangkal hak istimewa yang saya dapatkan," katanya kepada media itu.

"Bahkan jika itu hanya fakta bahwa saya memiliki sumber informasi yang sangat bagus tapi, itu saja saya merasa sangat beruntung," lanjutnya. "Ibu saya selalu bercanda, 'Jika saya bisa menelepon dan meminta membintangi kampanye Chanel, itu adalah pordi saya dan bukan Anda.' Tapi saya juga telah bertemu orang-orang luar biasa melalui ibu saya yang sekarang bekerja dengan saya."

Meskipun mengakui bahwa ketenaran keluarganya memberinya akses cepat ke industri ini, Kaia tidak percaya hal yang sama berlaku untuk karier aktingnya yang sedang berkembang.

"Di dunia akting, itu sangat berbeda. Tidak ada artis yang akan mengorbankan visi mereka untuk anak seseorang. Itu bukan cara seni tercipta, dan yang saya minati adalah seni itu sendiri," katanya. "Juga, tidak ada yang mau bekerja dengan seseorang yang menyebalkan, dan tidak mudah untuk diajak bekerja sama. Ya, nepotisme memang lazim, tapi saya pikir jika itu benar-benar seperti yang dikatakan orang, kita dapat melihat perbedaannya."

Kaia tampil dalam film yang baru dirilis berjudul Babel, bersama Brad Pitt, Margot Robbie, Tobey Maguire, dan Olivia Wilde. Ia juga membintangi film Bottoms yang akan segera dirilis yang disutradarai oleh Emma Seligman. Sedangkan ia juga akan tampil di serial Apple TV+ berjudul Mrs. American Pie bersama Laura Dern, Kristen Wiig, dan Carol Burnett.

Baca juga:

Kaia Gerber Memberikan Penghormatan Kepada Sang Ibu, Cindy Crawford Lewat Pilihan Riasannya

Kaia Gerber Pakai Gaun Peach Saat Pergi Kencan dengan Jacob

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)