Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Margot Robbie Tampil Glamor Ala Barbie Tahun 60-an

Sang bintang dengan setia merekreasi ulang salah satu iterasi original boneka ikonis itu.

Cara Margot Robbie Tampil Glamor Ala Barbie Tahun 60-an
Courtesy of Bazaar US

Margot Robbie membawa kembali tampilan Barbie ke akar glamor klasiknya untuk pemutaran perdana film tersebut di Los Angeles.

Aktris itu tiba di Shrine Auditorium and Expo Hall malam kemarin dengan gaun adibusana dari Schiaparelli berkilauan yang menampilkan busana original boneka Barbie "Solo in the Spotlight" tahun 1960. Gaun bustier strapless-nya ditutupi payet berkilauan, dan bentuk korset yang memeluk lekukan badannya diakhiri dengan rok mermaid-style mengembang yang terbuat dari lapisan tulle hitam. Korsase bersulam namun menghiasi rok tulle yang sangat cocok dengan detail boneka aslinya.

BACA JUGA: Margot Robbie Tampil Seperti Barbie Mengenakan Power Suit Warna Pink di Tahun 80-an

Reka ulang setia sang bintang ini berlanjut ke aksesorisnya. Ia menambahkan sarung tangan beludru opera, sepatu hak peep-toe hitam, dan lapisan kalung choker berlian oleh Lorraine Schwartz Jewelry, sambil mengenakan syal sutra mousseline berwarna pink-pucat. Rambutnya ditata menjadi ikatan kuncir kuda tinggi yang sempurna, dan penampilan glam-nya dilengkapi oleh rosy blush dan bibir yang merah cerah.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Bekerja sama dengan celebrity stylist, Andrew Mukamal, aktris film Babylon telah menyalurkan tampilan karakter ikonis ini selama beberapa dekade, mulai dari bodysuit bergaris boneka asli tahun 1959 hingga setelan rok bertabur era 60-an dan penampilan di siang-dan-malam harinya gaya 80-an. Pada acara pers filmnya di Mexico awal pekan ini, Margot mewujudkan dua tampilan boneka edisi paling populer sekitar tahun 1992, yaitu Barbie "Totally Hair" dan Barbie "Earring Magic".

Untuk yang terakhir, sang bintang mengenakan penampilan paling keren dari turnya sejauh ini, yaitu pakaian Balmain terbuat khusus yang terdiri dari gaun mini kulit berwarna hot-pink dan atasan lengan panjang berjala dengan warna yang sama. 

BACA JUGA:
 Kate Middleton Bergaya Seperti Gaya Putri Diana
Margot Robbie Meriahkan Tur Pers Film Barbie dengan Rok Mini dan Bralette

(Penulis:Quinci LeGardye ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)