Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie Meriahkan Tur Pers Film Barbie dengan Rok Mini dan Bralette

Sang aktris membawa aksesoris “Barbiecore” terbaiknya.

Margot Robbie Meriahkan Tur Pers Film Barbie dengan Rok Mini dan Bralette
Courtesy of Instagram @barbiethemovie

Margot Robbie menghadiri tur pers Barbie dengan tampilan stylish. 

Acara pers pertama untuk film Greta Gerwig yang sangat dinantikan telah diadakan kemarin di Los Angeles, dan aktris film tersebut menghadiri acara dengan aksesoris legendaris sang boneka Barbie yang berukuran life-sized. Akun Instagram resmi film ini mengunggah dua foto bintang film yaitu Margot Robbie yang sedang berpose bersama mobil Corvette vintage berwarna bubblegum-pink, dengan busana monokromatiknya yang sangat cocok dengan warna mobil konvertibel ikonis. 

BACA JUGA: Sejarah Lengkap Hubungan Romantis Kendall Jenner

Tampilan sesuai tema ini terdiri dari bra top balconette, roko mini berlipit, dan hak peep-toe stiletto. Aksesoris lainnya termasuk tas jinjing kecil yang serasi, anting dainty-drop, dan kacamata oval putih. Margot juga menggunakan makeup bergaya natural-glam, dan rambutnya ditata menjadi gelombang rapih bervolume.

Courtesy of Instagram @barbiethemovie

Courtesy of Instagram @barbiethemovie

Meskipun kemarin adalah awal dari tur pers resmi film tersebut, Margot dan co-star-nya Ryan Gosling sebelumnya telah memberikan tampilan busana bertema “Barbiecore” saat hadir di acara CinemaCon Las Vegas.

Sang aktris mengenakan set gingham berwarna pink dan putih dari Prada yang sangat playful. Tampilan ini terdiri dari rok mini, dan bralette dengan trim hitam bergigi di bagian dada. Untuk foto-foto yang diambil di luar acara, Margot menambahkan mantel panjang bermotif gingham yang serasi dan tas mini berwarna pink dari Prada. Ia namun melengkapi penampilannya dengan sepatu hak peep-toe berwarna pink dari Christian Louboutin, gelang kaki emas dari Chanel, dan sebuah anting-anting.

Sementara itu, Ryan bertampil ala gaya kasual karakter Ken dengan menggunakan jaket bomber hot-pink yang ditumpuk diatas kaos putih dengan tulisan “From Director Greta Gerwig” dalam font ikonis film tersebut (yang semoga akan segera tersedia sebagai merch). Ia juga menggunakan celana panjang abu-abu gelap, sabuk kulit cokelat gelap, dan sepatu bot berwarna sand.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA: 

10 Inspirasi Pose Foto Aesthetic untuk Pria

Jennifer Lopez Berpakaian ‘High-Low’ dengan Baggy Jeans dan Sepatu Desainer

(Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @barbiethemovie and Bazaar US)