Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie Tampil Seperti Barbie Mengenakan Power Suit Warna Pink di Tahun 80-an

Sang bintang membawa dua tampilan unik ke dunia nyata saat pemutaran perdana filmnya di Seoul.

Margot Robbie Tampil Seperti Barbie Mengenakan Power Suit Warna Pink di Tahun 80-an
Courtesy of Bazaar US

Margot Robbie telah menghidupkan dua tampilan ikonis Barbie tahun 80-an.  

Aktris ini menghadiri pemutaran perdana di Korea Selatan untuk filmnya yang sangat dinantikan di Seoul hari ini, di mana ia melanjutkan maraton penampilan busana di tur persnya yang luar biasa saat merekreasi sejarah tampilan busana boneka tersebut. Untuk acara ini, sang bintang menghidupkan tampilan Barbie Day-to-Night 1985 dalam dua busana custom Versace.

BACA JUGA: Segera Book Dreamhouse Seperti Barbie di Airbnb

Ansambel siang hari tersebut terdiri dari rok pensil warna bubblegum-pink, blazer serasi dengan kerah putih dan detail, sepatu hak two-tone pink-dan-putih dari Manolo Blahnik, dan topi putih bertepi lebar dengan hiasan polkadot. Asesoris lainnya termasuk tas pegangan kecil berwarna pink dan clutch dari Judith Leiber dalam bentuk handphone ala retro yang seluruhnya dilapisi oleh berlian imitasi berwarna hot-pink.

Courtesy of Bazaar US

Untuk tampilan kedua Margot, sang bintang berganti ke gaun midi panjang yang menggemaskan. Tampilan ini terdiri dari korset berlapis payet metalik dan rok mengalir yang terbuat dari lapisan sutra pink dan tulle tipis. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak peep-toe pink dari Manolo Blahnik, tas kecil berkilauan, dan anting-anting cantik dari Taffin Jewelry. Ia juga menata rambut pirangnya menjadi model ikal glamor yang rapi, dan bibir model glossy nude.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Boneka Barbie "Day-to-Night" 1985

Penampilan ala era tahun 80-an ini telah menjadi tampilan gaya Barbie yang paling setia di tur pers sejauh ini, dengan Margot, dan stylist, Andrew Mukamal yang juga menampilkan gaya Barbiecore dari berbagai desainer dan merekreasi tampilan boneka tersebut secara modern dan ikonis. Untuk acara selebrasi Barbie kamis kemarin di Sydney, sang aktris menggunakan gaun mini pink metal-mesh dari koleksi Versace Fall 1994. Ia menggabungkan busana tersebut dengan sandal plastik transparan dari Manolo Blahnik dan perhiasan yang minimalis. 

BACA JUGA:

Ketahui Ciri Khas Gaya dan Preferensi Kaum Pria Old Money

Margot Robbie Meriahkan Tur Pers Film Barbie dengan Rok Mini dan Bralette

 (Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)