Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Bergaya Seperti Gaya Putri Diana

Ia pernah menggunakan gaun ini di Wimbledon tahun lalu.

Kate Middleton Bergaya Seperti Gaya Putri Diana
Courtesy of Bazaar US

Kate Middleton sekali lagi mengambil inspirasi gaya dari almarhum ibu mertuanya.

Awal pekan ini, Putri Kate dan Pangeran William melakukan kunjungan mendadak untuk staf dan pasien Layanan Kesehatan Nasional Inggris untuk acara yang disebut Big Tea Party NHS (National Health Services), yang diselenggarakan oleh NHS Charities Together. 

Di mana sang Pangeran dan Putri Wales telah menjadi "pelindung royal" sejak Desember 2020. Pasangan tersebut tiba sebelum acara untuk membantu menghias kue dan mengatur meja. Mereka juga kemudian berbaur dengan tamu di siang hari.

BACA JUGA: Putri Kate Menggabungkan Blazer Hijau Gaya 80-an dan Rok Lipit di Wimbledon

“Pangeran Wales sangat memperhatikan dukungan yang diberikan oleh organisasi NHS dan betapa pentingnya hal tersebut. Ia juga benar-benar memahami masalah dan kerumitan yang ditangani olehnya, terutama dengan tantangan yang kita hadapi saat ini,” kata Dr. Neil Rees, seorang konsultan psikolog klinis di acara tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Isu pandemi kemarin mengambil perhatian Pangeran dan menutupi kebutuhan staf, tetapi ia masih ingin berbicara tentang bagaimana kami mempertahankan peran perawatan seperti yang saya berikan, dan bagaimana organisasi ini memainkan peran utama dalam hal itu. Sangat mengharukan untuk diingat seperti itu oleh seorang Pangeran Wales.”

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Untuk outing tersebut, Kate menggunakan kembali pakaian yang pertama kali digunakan di Wimbledon 2022, yaitu gaun midi karya Alessandra Rich biru cerah dengan korset lipit, pinggang berikat, dan lengan puffy blouson. Gaun tersebut tertutup oleh bintik-bintik putih, yang memperingati kami dengan motif-motif seru yang sering muncul di gaun yang digunakan putri Diana. 

Kate melengkapi penampilannya dengan aksesoris putih yang senada dengan warna gaunnya, termasuk anting-anting mutiara, dan sepatu hak kulit putih dari Jimmy Choo.

Courtesy of Bazaar US

Kate menggunakan gaun midi karya Alessandra Rich miliknya saat hadir di Wimbledon pada tahun 2022 lalu.

Courtesy of Bazaar US

Diana mengenakan gaun biru dengan bintik-bintik putih saat berkunjung ke Kuwait pada tahun 1989.

BACA LAGI:
Putri Kate Middleton Menghadiri Acara di London dengan Blazer Wol Putih dan Rok Maxi yang Semilir
Gaun Floral Baby-Blue Kate Middleton Sepertinya Menjadi Penampilan Musim Panas Tercantiknya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)