Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

David dan Victoria Beckham Merayakan Anniversary ke-24

Pasangan ini menikah di Dublin pada tanggal 4 July 1999 lalu.

David dan Victoria Beckham Merayakan Anniversary ke-24
Courtesy of Instagram @davidbeckham

David Beckham mengapresiasi sang istri, Victoria, dan pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 24 tahun dengan mengunggah foto nostalgia yang tulus di media sosial selama akhir pekan.

BACA JUGA: 16 Parfum Unisex Paling Tahan Lama dan Terfavorit

Di Instagram kemarin, bintang sepak bola itu membagikan foto manis Spice Girl dan dirinya yang diambil ketika mereka berusia 20-an, hanya beberapa hari setelah pernikahan mereka pada Juli 1999. Dalam foto tersebut, keluarga Beckham sedang duduk di dapur, masing-masing memegang satu anjing cocker spaniel mereka.

“Pada hari ini 4.7.99, 24 tahun dan terus bertambah,” tulis mantan bintang sepak bola itu dalam caption. “Untuk istri, mumi dan drinking partner terbaik (untuk sebagian besar waktu) Happy Anniversary, saya sangat mencintaimu.”

Courtesy of Instagram @davidbeckham

Victoria juga memperingati hari anniversary-nya dengan David di postingannya sendiri. Ia berbagi serangkaian foto terbaru bersama anak-anak, yaitu Romeo, 20, Cruz, 18, dan Harper, 11. (Putra sulung Brooklyn, 24, tidak hadir.) Korsel tersebut menampilkan foto-foto keluarganya dari perayaan mereka di London selama akhir pekan untuk merayakannya acara tersebut. Slide tersebut diawali dengan foto Victoria yang duduk di samping putrinya di dalam mobil dalam perjalanan untuk makan malam. Sang desainer mengenakan blazer putih ramping dan celana panjang yang serasi, sementara Harper mengenakan gaun bunga biru yang digabungkan dengan tas pochette Louis Vuitton vintage putih yang menampilkan monogram pelangi ikonis dari merek tersebut. 

“Tadi malam di London untuk merayakan 24 tahun ulang tahun pernikahan kami,” tulisnya. “Sangat mencintai kalian semua x.”

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Keluarga Beckham sering memamerkan kisah cinta mereka di media sosial, biasanya dalam bentuk foto throwback yang manis. Hari Valentine tahun ini, mereka merayakan hubungan mereka dengan postingan throwback yang juga menampilkan momen manis satu sama lain dari masa muda mereka.

David memilih foto dirinya dengan Victoria saat makan malam sekitar hari pernikahan mereka. “Happy Valentines to my valentine, We Love You,” ucapnya atas nama dirinya dan anak-anak mereka.

Victoria, sementara itu, membagikan foto lama dirinya memeluk David di salah satu liburan tropis mereka. "26 tahun dan masih menjadi Valentine saya," tulisnya. "Aku sangat mencintaimu @davidbeckham, kisses."

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

Courtesy of Instagram @victoriabeckham

David dan Victoria pertama kali bertemu sekitar tahun 1997 di ruang tunggu pemain sepak bola Manchester United saat salah satu pertandingan David. Dua tahun kemudian, pada 4 Juli 1999, mereka menikah dalam acara mewah yang diadakan di Kastil Luttrellstown, dekat Dublin.

“[Cinta] akan terjadi pada Anda di ruang tunggu pemain Manchester United, meskipun Anda akan sedikit mabuk, jadi detail pastinya tidak jelas,” kenang Victoria kepada British Vogue pada September 2016.

Dan dalam otobiografinya, David menulis tentang pertemuan pertama mereka, "rasanya seperti kami selalu ditakdirkan untuk bersama."

BACA JUGA:
Koleksi Terbaru Spirit Zulu Time dari Longines Menjembatani Unsur Tradisi dengan Inovasi

Kolaborasi Onitsuka Tiger dengan Street Fighter 6

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @victoriabeckham and @davidbeckham)