Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Onitsuka Tiger dengan Street Fighter 6

Onitsuka Tiger telah merilis koraborasi sepatu baru dengan Street Fighter untuk ketiga kalinya yang tersedia dalam dua nuansa.

Kolaborasi Onitsuka Tiger dengan Street Fighter 6
Courtesy of Onitsuka Tiger and Capcom Co.,ltd

Onitsuka Tiger, lini fashion asal Jepang, dan Street Fighter (game pertarungan populer asal Jepang), merilis kolaborasi ketiganya untuk sepatu dengan model baru Endactus yang tersedia dalam dua nuansa, yaitu graphite grey/white dan yellow/black. Model sepatu ini juga akan muncul dalam game Street Fighter 6 mendatang.

Ini merupakan berita yang seru untuk para penggemar permainan Street Fighter! Apakah Anda salah satunya?

Courtesy of Onitsuka Tiger and Capcom Co., Ltd

Sepatu ini memiliki desain kontemporer yang fashionable dan nyaman untuk digunakan saat berolahraga. Dari segi desain, terdapat logo Onitsuka Tiger di bagian tumit kiri sepatu dan logo Street Fighter di tumit kanan, tapak sepatu dengan penampilan rugged impression, dan garis ikonis Onitsuka Tiger yang terjahit di samping sepatu. 

Courtesy of Onitsuka Tiger and Capcom Co., Ltd

Selain tapak sepatu yang tampak terpisah dari sol luar, ujung sepatu yang berbentuk kotak pun memberikan unsur kontemporer dan unik untuk sepatu ini. 

Courtesy of Onitsuka Tiger and Capcom Co., Ltd

Kabar baik! Model sepatu ini sudah tersedia di semua gerai Onitsuka Tiger, dan situs resmi di seluruh dunia sejak 30 Juni 2023 kemarin. 

Untuk di Indonesia, Anda sudah dapat membeli sepatu ini di butik resmi Onitsuka Tiger yang dapat Anda temukan di Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, dan Beachwalk Bali Store. Dengan nominal kurang dari lima juta, Anda dapat memiliki sepatu kolaborasi Onitsuka Tiger dengan Street Fighter Capcom Co., Ltd. 

BACA JUGA:

10 Penampilan Terbaik dari Tamu Undangan Acara Menswear

Hublot Mempersembahkan “MP-15 Takashi Murakami Tourbillon Only Watch”

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Onitsuka Tiger and Street Fighter 6 CAPCOM Co., Ltd)