Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Menggabungkan Blazer Hijau Gaya 80-an dan Rok Lipit di Wimbledon

Tampilan sang royal mengandung unsur gaya putri Diana untuk penampilan pertamanya di acara pertandingan tahun ini.

Putri Kate Menggabungkan Blazer Hijau Gaya 80-an dan Rok Lipit di Wimbledon
Courtesy of Bazaar US

Catherine, Putri Wales, memberikan sentuhan retro pada skema warna busana Wimbledon-nya sebagai penampilan pertama di acara kejuaraan tahun ini.

BACA JUGA: Putri Kate Terlihat Cantik Dalam Gaun Polka-Dot Biru Laut dan Anting Mutiaranya

Sang Royal kemarin menghadiri hari kedua turnamen tenis terkenal, di mana ia menonton pertandingan di lapangan utama Wimbledon. Untuk hari itu, Kate kembali ke tahun 80-an untuk tampilannya, dengan cara menggunakan blazer hijau pastel dari Balmain, yang terdapat kerah putih dan kancing kain yang kontras sehingga menyerupai beberapa penampilan gaya terkenal Putri Diana. Ia menggabungkan jaket tersebut dengan rok panjang midi berwarna putih dengan lipatan halus, dan sepasang sepatu hak berujung runcing berwarna putih dari Gianvito Rossi.

Aksesorisnya termasuk anting-anting mutiara kesayangannya dari merek Shyla dari London, gelang manset emas oleh Sézane, dan tas putih kecil dari Mulberry Amberley. Ia juga mengenakan pin pita berwarna hijau tua dan ungu, yang ia pakai setiap tahun sebagai pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Untuk pertandingan pertama, Kate menyaksikan pemain Inggris, Katie Boulter, berkompetisi di salah satu Outer Courts. Sang putri menggunakan payung Wimbledon besar berwarna hijau dan ungu agar tetap kering di bawah cuaca yang sedikit gerimis. Ia kemudian kembali ke royal box, di mana ia menonton pertandingan bersama legenda tenis Roger Federer.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kate baru-baru ini membuat debutnya sendiri di lapangan terkenal All England Lawn Tennis Club, sambil merayakan ball boys dan girls yang membantu Wimbledon berjalan dengan lancar. Saat merekam klip promo, sang putri bergabung dengan 8-kali juara Wimbledon Federer dan dua pemain lainnya untuk reli ganda, sebelum mengamati sesi latihan profesional di mana para BBGs mempelajari teknik menjelang pertandingan. 

BACA JUGA: 
Kim Kardashian Berpose Dalam Bikini Biru Kecil di Pantai

7 Restoran Vegan-Friendly di Singapura Wajib Coba

(Penulis:Quinci LeGardye ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)