Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Berpose Dalam Bikini Biru Kecil di Pantai

“Holiday weekend vibes.”

Kim Kardashian Berpose Dalam Bikini Biru Kecil di Pantai
Courtesy of Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian tidak akan membiarkan Anda lupa bahwa ia adalah ratu foto bikini.

Kemarin, mogul reality tv show dan mogul fashion ini memulai liburan panjang akhir pekannya dengan satu set foto baru dalam sebuah bikini, yang diambil di pantai biru yang berkilau.

Dalam tiga foto, sang bintang berdiri di depan ombak sambil berpose dan menyibakkan rambut dari wajahnya. Untuk tampilannya, pendiri Skims ini mengenakan atasan bikini model segitiga dari brand-nya sendiri dan bawahan bikini yang mungil. Kedua busananya berwarna biru kehijauan agar serasi dengan air jernih.

BACA JUGA: Ancaman Protes dari Meryl Streep, Jennifer Lawrence, Quinta Brunson, dan Banyak Aktor Lainnya

"Just a reminder," tulisnya di caption foto tersebut. 

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Pendiri Skims ini memodelkan bikini yang serupa dari koleksi busana renang milik brand-nya di awal bulan ini. Ia memposting serangkaian foto di mana ia sedang bersantai di tepi kolam renang dalam bikini set serupa berwarna hot-pink yang terinspirasi dari tema Barbiecore. Ia juga berbagi spotlight dengan adiknya Kylie Jenner dalam sebuah foto yang di post di bulan Februari kemarin.

Foto tersebut menunjukkan para kakak-adik perempuan ini yang berpose dalam triangle bikini berwarna hitam sambil berlutut di kursi santai di tepi kolam renang.

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Courtesy of Instagram @kimkardashian

Sementara para penggemar berbagi kesukaan mereka terhadap foto Kim dalam bikini biru muda tersebut di kolom komentar, beberapa juga menunjukkan bahwa warna itu mengingatkan mereka kepada momen klasik Keeping Up With The Kardashians, di mana Kim kehilangan anting berliannya saat berenang di laut. (Ini juga asal meme abadi  "Kim, there's people that are dying," dari Kourtney.)

Dalam episode The Kardashians pada 22 Juni baru-baru ini, pendiri Skims mengungkapkan bahwa ia belum membeli perhiasan baru dalam tujuh tahun, setelah kasus perampokannya yang terkenal di Paris pada tahun 2016. Ia mengatakan saat pengakuan dosa bahwa malam yang mengerikan tersebut mengubah caranya melihat barang bermateri.”

“Setelah saya dirampok di Paris, saya belum membeli perhiasan,” ucapnya. "Saya belum benar-benar memakai perhiasan, karena ketika itu diambil dari saya, saya tidak tahu saya siap untuk arti dari pengalaman tersebut dimana saya siap untuk melepaskannya."

Ia menambahkan bahwa perhiasan terbaik yang ia miliki saat ini adalah kalung salib berlian hitam-putih yang diberikan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana sebelum pertunjukan mereka di Milan pada September 2022. Ia mengatakan bahwa perhiasan itu membantunya pulih dari perasaan itu.

“Barang ini memiliki simbol yang signifikan dari sekadar mendapatkan kalung salib berlian,” katanya. “Ini membawa kembali pesona saya, dan itulah mengapa barang ini sangat istimewa sehingga saya mendapatkannya kembali dari pengalaman yang sangat berarti.”

BACA JUGA: 

Angelina Jolie Mengenakan Little Black Dress Saat Keluar dengan Putranya, Pax

Berikut Adalah 5 Gaya Pria yang Disukai Wanita

 (Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)