Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Terlihat Cantik Dalam Gaun Polka-Dot Biru Laut dan Anting Mutiaranya

Sang royal mengunjungi Hope Street, komunitas perumahan yang sedang bekerja untuk mengubah pengalaman perempuan dan anak-anak dengan sistem peradilan

Putri Kate Terlihat Cantik Dalam Gaun Polka-Dot Biru Laut dan Anting Mutiaranya
Courtesy of Bazaar US

Putri Wales, Catherine, kemarin terlihat sedang berjalan-jalan di Southern England untuk sebuah aktivitas charity.

BACA JUGA: Ucapan Selamat Ulang Tahun Pangeran Charles III Pada Pangeran William Melalui Foto Manis

Sang royal mengunjungi Hope Street, komunitas perumahan di Southampton yang memulai pergerakan “pendekatan baru bekerja bersama keadilan dengan dan terhadap wanita.” Komunitas ini dikembangkan oleh organisasi amal United Kingdom Charity One Small Thing yang memiliki tujuan untuk mentransformasi pengalaman perempuan dan anak dengan sistem pengadilan di Inggris. “Dari antara healing, eksplorasi trauma, lingkungan perumahan, perempuan dan anak akan mendapatkan berbagai akses ke specialist support,” tutur organisasi tersebut di websitenya. 

Courtesy of Bazaar US

Hope Street menawarkan alternatif komunitas untuk perempuan yang merasa terkurungi karena kekhawatirannya terhadap kesejahteraannya. Spesialis yang bekerja bersama organisasi ini akan mengajarkan para warga Hope Street cara untuk mengerti trauma yang bisa mengefek mereka dan mempersiapkan mereka dengan berbagai skills untuk merespon trauma tersebut.  

Courtesy of Bazaar US

Saat kunjungannya, Putri Kate mengelilingi lokasi dengan founder One Small Thing, yaitu Edwina Grosvenor, dan juga berbicara dengan para spesialis mengenai pekerjaan mereka. Ia juga menemui dan bercakap bersama warga Hope Street. 

Sang royal terlihat sangat cantik dengan polka-dot sundress-nya yang berwarna biru laut. Gaun tersebut memiliki kerah sailor yang terikat dengan pita kecil, dan kancing emas dan faux-pearl. Ia menggabung busana tersebut dengan sepatu pointed-toe putih dengan ujung yang hitam dari Mary Jane, handbag kulit mini berwarna putih, dan anting-anting mutiara. Kate menata rambutnya dalam silky waves dan menggunakan makeup yang natural. 

Courtesy of Bazaar US

“Kami dengan senang hati menyambut HRH (Her Royal Highness) Putri Wales untuk secara resmi membuka Hope Street, komunitas perumahan kami untuk memperjuangkan keadilan yang melibatkan perempuan dan anak-anak mereka. Her Royal Highness belajar mengenai dukungan unik yang akan diterima warga Hope Street,” ucap One Small Thing di Twitter. 

BACA JUGA: 

10 Tampilan Festival Glastonbury Terbaik

Intip Tampilan Preppy dari Penyanyi Taylor Swift

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)