Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Resmi Bergabung di Platform TikTok

Memasuki era baru.

Beyoncé Resmi Bergabung di Platform TikTok

Beyoncé telah memasuki obrolan, yakni obrolan TikTok, dan ia sudah memenangkannya.

Baca juga: Beyoncé Berpose di Atas Kuda Hologram untuk Sampul Album Renaissance Miliknya

Penyanyi itu menerbitkan video pertamanya di platform tersebut hari ini, dan Internet sudah menggila karenanya.

Video berdurasi satu menit ini menampilkan klip penggemar, termasuk Cardi B, yang menari dengan lagu musim panas viral milik Beyoncé, "Break My Soul," yang membuat heboh media sosial setelah dirilis bulan lalu.

"Bayangkan jika Anda bangun dan Anda ditampilkan di halaman resmi Beyoncé!" salah satu komentar seorang pengguna TikTok.

"Melihat kalian melepaskan goyangan itu membuat saya sangat bahagia! Terima kasih banyak atas semua cinta untuk BREAK MY SOUL! - Love B —#RENAISSANCE #BREAKMYSOUL," tulis sang bintang di caption dari sebuah foto.

@beyonce Seeing y’all release the wiggle made me so happy! Thank you so much for all the love for BREAK MY SOUL! - Love B —#RENAISSANCE #BREAKMYSOUL ♬ BREAK MY SOUL - Beyoncé

Hanya beberapa jam sejak klip dirilis dan Beyoncé resmi menjadi seorang pengguna TikTok, tetapi para Beyhive bekerja dengan cepat, dan pemenang Grammy itu sudah memiliki lebih dari 3,4 juta pengikut.

Untuk foto profilnya di platform tersebut, ia memilih untuk menggunakan foto dari sampul album mendatangnya, Renaissance, yang menampilkan sang megabintang duduk di atas kuda hologram dengan sabuk pengaman bertatahkan berlian logam.

Selain membuat kami senang dengan kehadirannya di aplikasi, Beyoncé juga membuat seluruh katalog musiknya tersedia bagi para pembuat konten untuk digunakan sebagai suara dalam video mereka. (Masuk ke dalam era TikTok yang sama sekali baru.)

"SANG RATU TELAH TIBA ," komentar TikTok di postingan pertama penyanyi tersebut dari akun resminya.

"Tidak percaya saya menyaksikan era TikTok Beyonce ," tulis seorang penggemar.

"WIG SAYA MENGORBIT SATURNUS! BEYONCÉ ANDA TELAH MELAKUKANNYA LAGI! MENGIRIMKAN SAYA SEBUAH SERANGAN JANTUNG PADA PENERBANGAN INI SAYA MENCINTAI ANDA RATU," komentar seorang pengguna TikTok, Joshua Holmes.

Baca juga:

Beyoncé Tampil Bak Ratu dalam Gaun Sheer untuk Acara After-Party Ajang Oscar

Beyoncé Kembali ke Panggung Oscar 2022 Membawakan Lagu "Be Alive" yang Menakjubkan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)